Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSapa Penggemar, BLACKPINK Comeback dan Akan Jalani Tur Dunia

Sapa Penggemar, BLACKPINK Comeback dan Akan Jalani Tur Dunia

Bogordaily.net akan comeback dengan merilis album kedua pada September mendatang. Selain itu, mereka juga akan menjalani tur dunia pada Oktober.

yang terakhir kali comeback pada 2 tahun yang lalu ini dikabarkan akan segera merilis sebuah album bertajuk ‘BORN PINK' yang dijadwalkan rilis di bulan September 2022 menadatang.

Tak hanya akan merilis album ‘BORN PINK' pada bulan September nanti, juga akan merilis pre-release single serta segera menggelar world tour besar-besaran.

Sebelum akan merilis ‘BORN PINK' pada September, nantinya akan merilis pre-release single yang dijadwalkan rilis di bulan Agustus ini.

YG Entertainment yang menaungi mengumumkan bahwa grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ini akan segera merilis beberapa lagu dan album baru pada September 2022.

Album ini akan diberi nama ‘Born Pink'. Tak hanya merilis single baru dan album baru, nantinya juga akan melakukan tur dunia besar-besaran.

Tur dunia ini rencananya akan digelar setelah single dan album mereka rilis, yaitu pada bulan Oktober 2022.

Pihak YG Entertainment yang merupakan agensi grup ini belum memberikan detail pasti tanggal tur dunia .

Dalam pengumumannya yang diunggah dalam bentuk video trailer berdurasi 31 detik di Youtube, membawa angin segar bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Terbukti video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta orang. terakhir kali merilis albumnya 2020 silam dengan tajuk ‘The Album'.

The Album' sukses menggaet jutaan penggemar grup ini di seluruh dunia.

Dalam ‘The Album' ini pun juga berkolaborasi dengan penyanyi top dunia seperti Selena Gomez dan Cardi B.

Dalam album yang dirilis pada tahun 2020 silam ini, di dalamnya ada single bertajuk ‘How You Like That' dan ‘Lovesick Girls'. Lagu tersebut sukses merajai tangga musik dunia.

Kepopuleran grup musik asal Korea Selatan ini juga dibuktikan dengan terjualnya 1,4 juta kopi album.

Album tersebut sukses di pasar dunia dan bertengger di urutan ke 2 Billboard 200. Selain itu personilnya pun juga sukses menyanyi solo. Pada tahun 2021 silam, Lisa dan Rose sukses dengan album solonya.

Ketenaran BLACKPINK memang tampaknya sulit disaingi. Grup idol satu ini juga mencetak rekor sebagai grup musik yang paling banyak diikuti di Youtube. Diketahui subscriber mereka saat ini mencapai 75 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here