Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSebelum Bunuh Diri, Yoo Joo Eun Tulis Surat Menyentuh

Sebelum Bunuh Diri, Yoo Joo Eun Tulis Surat Menyentuh

Bogordaily.net –  Kematian aktris muda Yoo Joo Eun menambah panjang daftar seleb yang .  Yoo Joo Eun dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.

Kabar duka ini dibagikan saudara kandungnya melalui akun Instagram pribadi sang aktris.

Tidak diketahui dengan cara apa Joo Eun mengakhiri hidupnya. Yang jelas, menurut kakak laki-lakinya, sebelum , Yoo Joo Eun menulis surat perpisahan.

“Pada 29 Agustus 2022, Joo Eun telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Bagi yang punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Joo Eun di perjalanan. Sesuai permintaan terakhir Joo Eun, saya membagikan postingan ini,” tulisnya dalam sebuah postingan Instagram.

Yoo Joo Eun sempat menuliskan surat terakhirnya. Ia meminta maaf kepada keluarga yang ia tinggalkan.

“Saya minta maaf karena pergi lebih dahulu. Saya minta maaf terutama kepada ibu, ayah, nenek, dan oppa. Hati saya berteriak saya tidak ingin hidup,” tulis Yoo Joo Eun melansir Sportschosun pada hari yang sama.

“Hidup tanpa saya mungkin terasa kosong tapi tetaplah hidup dengan berani. Saya akan menyaksikannya. Jangan menangis. Kalian akan sakit hati,” lanjutnya.

“Saya tidak sedih sama sekali. Saya merasa tenang. Saya pikir karena saya sudah memikirkan ini sejak lama. Saya hidup bahagia lebih dari apa yang saya inginkan jadi saya pikir ini cukup,” katanya.

Dalam suratnya, Yoo Joo Eun berkata berharap banyak orang yang datang ke pemakamannya. Namun lebih dari itu ia berterima kasih kepada orang tua, teman-teman dan keluarganya.

“Kepada guru-guruku saya bersyukur dan saya menghormati kalian semua. Terima kasih karena sudah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup. Ibu, ayah, saya cinta kalian, jangan menangis, tolong,” tutup Yoo Joo Eun.

Aktris Yoo Joo Eun adalah aktris yang baru memulai kariernya. Dua drama yang ia bintangi adalah Big Forest dan Joseon Survival Period.

Adapun pemakaman Yoo Joo Eun akan dilakukan di Ajou University Hospital. Yoo Joo Eun meninggal pada usia 27 tahun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here