Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalSelamat! Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima, Perempuan atau Laki-Laki?

Selamat! Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima, Perempuan atau Laki-Laki?

Bogordaily.net – Kabar bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang menyambut kelima. Anak ketiga dari dan Bobby Nasution itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang menyambut kelima pada hari ini. Pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan sang

Ini merupakan kelima Jokowi. Tiga dari Kahiyang dan dua dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

“Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar,” bunyi pernyataan Sekretariat Presiden.

Jokowi dan istri, Iriana, sudah tiba di RS Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB. Setelah kelimanya lahir, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju ke Istana Merdeka karena ada agenda.

Setelahnya sekitar pukul 7.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Adapun tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Dari pernikahan itu, Kahiyang dan Bobby sebelumnya telah diberkahi dua orang anak, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here