Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSemangat Gotong Royong, Kopka Didi Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Trotoar

Semangat Gotong Royong, Kopka Didi Bersama Warga Perbaiki Jalan dan Trotoar

Bogordaily.net – Demi menjaga kebersihan lingkungan di wilayah, Kopka Didi Adi bersama warga melakukan atau memperbaiki jalan dan trotoar tepatnya di depan SDN 1 Rangga Mekar, di Jalan Cipinang Gading, RT.02/RW.12, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kopka Didi Adi mengatakan, sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan, dirinya terus berupaya membangun silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu ia lakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

“Warga di sini masih menjunjung tinggi budaya kearifan lokal, salah satunya dalam setiap kegiatan. Seperti pada kerja bakti perbaikan Jalan dan trotoar,” ucap Kelurahan Kopka Didi Adi, Sabtu 27 Agustus 2022.

Menurutnya, selain dapat membantu masyarakat, kesempatan seperti ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan memperkuat kerjasama dengan warga binaan.

“Saya sangat senang sekali dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga. Semaksimal mungkin saya akan selalu hadir ditengah warga, karena ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga selalu kompak dalam segala bidang kegiatan.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Rangga Mekar Kopka Didi Adi, Ketua RW.12 Dadan, Ketua RW.08 Edi Suprianto dan Ketua RT.02 Maman*

(Ibnu Galansa Montazerry)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here