Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorSerda Dedi Jumaedi Beri Arahan Pentingnya Latihan Dasar Kepada Security BSI

Serda Dedi Jumaedi Beri Arahan Pentingnya Latihan Dasar Kepada Security BSI

Bogordaily.net – Pada hari ini, Jum'at 26 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin adakan apel pagi bersama security BSI (Bina Sarana Informatika) di wilayah binaannya.

BSI ini merupakan suatu fakultas terbuka sebagai wadah edukasi untuk jenjang yang lebih tinggi. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengecek dan mengingat kembali SOP security yan diantaranya adalah Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM).

PBB dan PPM tersebut adalah cara baris berbaris serta latihan penghormatan dalam arti modal dasar bagi seorang security disamping sebagai keamanan dan berprilaku secara sopan, humanis dan santun.

“Disamping melaksanakan tugas dan rutinitas harian sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, pengetahuan dan ini harus selalu diterapkan dan dijalankan sebagaimana fungsinya,” Terang Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi pada Kamis, 26 Agustus 2022.

Penekanannya seluruh security harus selalu waspada dan jangan lengah, kerjakan sesuai dengan tanggung jawab dan kewajibannya.

“Di lain sisi kesiapan kondisi fisik juga harus tetap tergaja agar kemampuan security tetap terpelihara dengan baik. Tujuan kegiatan ini untuk membentuk sikap dasar dan disiplin,” Ungkapnya.

Kegiatan apel pagi bersama security BSI di kelurahan Ciwaringin itu pun berjalan dengan lancar dan tertib.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here