Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorSerda Dedi Jumaedi Hadiri Pendistribusian PTSL di Kelurahan Ciwaringin

Serda Dedi Jumaedi Hadiri Pendistribusian PTSL di Kelurahan Ciwaringin

Bogordaily.net Kelurahan Ciwaringin yang diketuai Serda Dedi Jumaedi menghadiri pendistribusian sertifikat PTSL di Kantor Kelurahan Ciwaringin, Jalan RE Martadinata No.40 RT.01 Rw 11, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamis 25 Agustus 2022.

Menurut Serda Dedi Jumaedi mengatakan, kegiatan rapat pendistribusian ini bertujuan agar penerimaan ssrtifikat PTSL dapat di cek kembali agar tidak ada kekeliruan.

“Kegiatan Rapat pendistribusian ini sengaja dilaksanakan agar ketika penerimaan sertifikat PTSL agar di cek kembali dari namanya tempat tanggal lahirnya biar tidak ada kekeliruan sebelum di terima,” ucapnya

Selain itu, total ada 24 kk penerima sertifikat PTSL dan ada himbauan setelah mendapatkan sertifikat agar tidak lupa untuk membayar tahunan.

“Dan total semua penerima ada 24 kk berupa sertifikat PTSL dan setelah pemerintah sudah berusaha menyertipikati jangan lupa tahunannya di bayar,” jelasnya.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lurah Ciwaringin, Ciwaringin, Team BPN, kasi pem Ciwaringin, kasi ekbang, Penerima PTSL. Diketahui pada pukul 13.30 wib giat selesai tertib lancar.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here