Saturday, 27 April 2024
HomeViralSereeeem! Buka Kirimam Paket, Isinya Santet Videonya Viral

Sereeeem! Buka Kirimam Paket, Isinya Santet Videonya Viral

Bogordaily.net – Menerima kiriman paket yang dipesan tentu sangat menyenangkan, yang ditunggu akhirnya datang. Tapi apa jadinya paket itu berisi santet.

Kejadian itu di media sosial, seorang netizen kaget saat melihat santet yang tersimpan di saku baju dari paket yang dia terima itu.

Kejadian itu terekam dalam momen wanita yang membuka bungkusan santet yang ditemukannya di saku baju bal pakaian impor diabadikan dalam sebuah video singkat.

Video itu diunggah oleh akun media sosial Instagram kepoin_trending.

“Buka bal dapat dollar, tidak. Buka bal dapat santet, iya,” tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa 02 Agustus 2022.

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita yang sedang membongkar bal pakaian impor. Wanita ini tengah memilah-milah pakaian yang ada di bal.

Siapa sangka saat membuka sebuah baju berwarna putih, dia mendapatkan bungkusan mistis di sakunya. Bungkusan santet tersebut berukuran kecil.

Ada tiga bungkusan yang diikat dengan benang. Wanita tersebut kemudian membuka bungkusan santet yang didapat.

Pada bungkusan yang pertama dia hanya mendapatkan selembar kertas penuh gambar dan tulisan tidak jelas. Sementara, bungkusan yang kedua masih sama berisi selembar kertas tetapi ada foto seorang wanita.

Bungkusan yang ketiga isinya juga kertas penuh gambar dan tulisan serta beberapa foto orang. Wanita serta perekam video yang mengetahui ada foto orang di dalam bungkusan santet ini dibikin kaget.

“Hah kok ada kayak beginian, Korea. Goblok juga ya hah. Wih ini sekeluarga ini, ada lagi enggak? Kasihan ini,” ucap wanita tersebut.

Video wanita menemukan bungkusan santet di saku baju yang ada di bal pakaian impor menuai berbagai tanggapan dari warganet.

“Di Korea mah banyak juga santet, ngeri-ngeri juga, kurang lebih samalah dengan Indonesia,” tanggapan salah satu warganet.

“Tanpa dia sadari, dia sudah menyelamatnya hidup seseorang,” kata yang lain.

“1 kelurga disantet niat banget nih orang yang nyantet punya dendam apaan ya,” ujar lainnya.

“Insyaallah sembuh tuh korbannya, kayaknya kalau dibakar,” komentar yang lain.

“Dibakar saja jangan lupa bismillah,” imbuh warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here