Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSertu Asmadi Lakukan Giat Rapat Bahas Stunting Bersama DPPKB Kota Bogor

Sertu Asmadi Lakukan Giat Rapat Bahas Stunting Bersama DPPKB Kota Bogor

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, , Sertu Asmadi, lakukan giat rapat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), dalam membahas di .

Giat tersebut berlangsung di aula Kantor KSertu Asmadi Lakukan Giat Rapat Bahas Bersama DPPKB Kota Bogorecamatan Bogor Timur, pada Selasa 8 Agustus 2022, pukul 09.00, dan diikuti juga oleh Batuud Koramil 0603/Bogor timur.

Sertu Asmadi menjelaskan bahwa, rapat tersebut dalam rangka mempercepat penurunan angka (Kekurangan gizi pada anak) di wilayah terutama di wilayah Kecamatan Bogor timur.

“Melaksanakan giat rapat bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana , tujuannya yaitu dalam rangka Mempercepat penurunan angka pada anak, khususnya di wilayah Kecamatan Bogor Timur,” kata Sertu Asmadi, Senin 8 Agustus 2022.

Dalam kegiatan rapat tersebut juga dihadiri oleh, pihak DPPKB , Sekretaris Camat Bogor Timur, Batuud Koramil 0603/Bogor Timur, Anggota Polsek Bogor Timur.

Kemudian para Lurah se-Kecamatan Bogor Timur, dan para petugas PLKB se Kecamatan Bogor Timur. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan nyaman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here