Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorSeru! Lihat Nih Emak-emak Cilebut Timur Gerak Jalan Rayakan Kemerdekaan

Seru! Lihat Nih Emak-emak Cilebut Timur Gerak Jalan Rayakan Kemerdekaan

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor menggelar agenda gerak jalan sehat. Warga Cilebut Timur antusias mengikuti agenda ini hingga usai.

Warga Cilebut Timur antusias mengikuti agenda gerak jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Poskamdes, Minggu 28 Agustus 2022. pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Diketahui turut hadir jajaran pejabat setempat, di antaranya Camat Sukaraja Ria Marlisa dan Kepala Desa (Kades) Cilebut Timur Muchtar Kelana.

Menurut Camat Sukaraja Ria Marlisa, Pemerintah Kecamatan Sukaraja mengapresiasi adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI, dan harapannya kegiatan jalan sehat akan terus ada.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan mengapresiasi sekali kegiatan HUT RI. Kepada seluruh jajaran panitia kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga kegiatan hari ini bisa terus terlaksana di tahun-tahun ke depannya,” kata Ria.

Dirinya telah berkordinasi dengan kades untuk tetap terjaga di sekitar lingkungan desa.

“Alhamdulillah tadi saya tanya ke Pak Kades di Cilebut Timur aman ya Bapak-Ibu ya. Mudah-mudahan bisa tetap terjaga lingkungan kita,” jelasnya.

Sementara, menurut salah satu warga yakni Nur Rohmah mengungkapkan dirinya sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut dan harapanya di tahun berikutnya akan ada lagi kegiatan yang serupa.

“Alhamdulillah seru kegiatanya, dari awal mulai jalan sehat sampe tadi acara pembagian doorprize, semoga ajah tahun depan bisa ada lagi,” pungkasnya

Selain adanya agenda jalan sehat menyambut Hut RI ke 77, ada juga kegiatan pembagian undian doorprize dengan berbagai hadiah yang menarik untuk warga yang beruntung.

(Albin/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here