Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSetelah 5 Tahun Lamanya, Girls' Generation Gelar Konferensi Pers

Setelah 5 Tahun Lamanya, Girls’ Generation Gelar Konferensi Pers

Bogordaily.net – Jelang perilisan album spesialnya, Girls' Generation atau menggelar untuk perayaan album ke-7 ‘FOREVER 1.'

tersebut digelar di Inter Continental Seoul COEX di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, Jumat 5 Agustus 2022.

“Kami akan menjadikan Agustus menjadi bulan Girls' Generation.” ungkap   selama .

Girl group legendaris yang satu ini akan merilis full album ketujuh ‘FOREVER 1' pada 5 Agustus 2022 pukul 18.00 waktu setempat.

Mengutip dari Sports TV News banyak hal yang mereka sampaikan selama . Mengingat ini merupakan momen pertama kembalinya 8 anggota bersama-sama dihadapan para wartawan.

“Hari ini adalah ulang tahun ke-15 debut Girls' Generation. Kami bekerja keras untuk membuat ulang tahun ke-15 menjadi sesuatu yang dapat dirayakan bersama oleh Girls' Generation dan para penggemar. Saya akan berterima kasih jika Anda dapat melihat saya dengan hati yang baik,” ujar Sunny.

debut 15 tahun lalu, tepatnya pada 5 Agustus 2007. Sebagai perayaan ke-15 mereka, secara spesial mereka telah menyiapkan sebuah album sebagai hadiah kepada penggemar yang telah setia bersama mereka.

“Agustus adalah musim dari awal Agustus. Saya senang dapat menyambut Anda dengan album penuh di tahun ke-15. Saya telah mempersiapkannya dengan keras, jadi tolong beri waktu banyak cinta.” ungkap Tiffany.

Lewat comeback kali ini, Yoona berharap penggemar dapat menantikan mereka, “Kami mempersiapkan banyak hal untuk comeback setelah waktu yang lama, jadi tolong nantikan itu.” harapnya.

Setelah menjalankan karirnya secara individu dalam 5 tahun terakhir, SNSD memutuskan untuk kembali bersama untuk perayaan ke-15 mereka. Comeback terakhir yang dilakukan Girls' Generation tepat pada 4 Agustus 2017 lalu dengan merilis album ‘Holiday Night'.

Album ‘FOREVER 1' yang akan dirilis hari ini dapat dinikmati secara digital melalui berbagai platform musik. Total akan ada 10 lagu dalam album perayaan ke-15 SNSD kali ini.

Sebelum perilisan album, SNSD akan mengadakan countdown live. Siaran tersebut akan ditayangkan di YouTube dan TikTok Girls' Generation mulai pukul 16.30 KST atau 14.30 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here