Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalSetelah Produksi Wine, Snoop Dogg Rilis Produk Sereal Sehata

Setelah Produksi Wine, Snoop Dogg Rilis Produk Sereal Sehata

Bogordaily.net – Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan produk wine dan weed, kali ini Snoop Dogg merilis produk yang lebih ‘sehat'. Ya, untuk sarapan, “Snoop Loopz”. Ternyata perilisan brand ini ditunjukkan untuk tujuan amal.

Cukup “jauh” memang, dari produk ‘malam' ke produk yang dikonsumsi di pagi hari. Ini adalah produk gandum, yang disebutkan bebas gluten dan memiliki rasa yang lebih jagung, dan lebih banyak marshmallow.

Snoop Loopz merupakan salah satu produk yang dikeluarkan Broadus Foods, yang juga akan meluncurkan , oatmeal, bubur jagung, tepung pancake, dan sirup, yang penjualannya akan mendukung banyak organisasi amal.

Mengutip Food and Wine, Rapper bernama asli Calvin Broadus merilis terbaru yang dinamakan Snoop Loopz. Bersama Percy Miller atau yang akrab disapa Master P sebagai pendiri Rap Snacks, mereka menciptakan yang lebih banyak jagung, lebih banyak rasa, dan marshmallow melimpah.

Bahkan Master P menyebutkan kalau kamu suka Fruit Loops, pasti kamu akan menyukai terbaru ini. Selain itu, ternyata peluncuran terbaru ini bertujuan untuk amal kepada lembaga Door of Hope. Lembaga tersebut bergerak untuk membantu para tunawisma yang tidak memiliki tempat tinggal.

“Pendiri Broadus Foods Calvin Broadus dan CEO Percy Miller berkomitmen untuk menginspirasi pemberdayaan ekonomi dengan menambahkan keragaman ke dalam industri toko makanan dan menciptakan peluang untuk produk dan merek milik minoritas,” tulis situs resmi Snoop Loopz

Sebelumnya, pelantun lagi Bad Decisions ini juga sempat beberapa kali melakukan kerja sama dengan brand makanan. Snoop Dogg sebelumnya telah bermitra dengan Dunkin Donuts dalam meluncurkan sandwich sarapan Beyond DO-Double-G nabati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here