Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSEVENTEEN Kampanye Global 'Going Together' Bareng UNESCO

SEVENTEEN Kampanye Global ‘Going Together’ Bareng UNESCO

Bogordaily.net terpilih sebagai mitra Komisi Nasional Korea untuk dalam kampanye global ‘Going Together'. Pada 1 Agustus 2022, terlihat ketiga belas anggota melakukan pertemuan bersama Komisi Nasional Korea untuk .

Media Korea Selatan Maeil Gyeongje pada Selasa, 2 Agustus 2022 menginformasikan bahwa Pledis Entertainment dan Komisi Nasional Korea untuk akan melakukan kerja sama.

Kerja sama dengan melewatkan anggota SEVENTEEN ini ditujukan untuk meningkatkan minat pendidikan para kaum muda.

“SEVENTEEN memulai kampanye global ‘Going Together' dengan Komisi Nasional Korea untuk untuk masa depan pendidikan. Bersama Seventeen, kami akan menyebarkan pentingnya pendidikan kepada dunia, dan kami akan pergi bersama agar lebih banyak teman dapat memperoleh kesempatan untuk belajar,” begitulah pernyataan yang dibagikan melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, Komisi Nasional Korea untuk telah merilis kampanye #EducationCanChange_ dengan tujuan untuk menekankan pendidikan.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino akan melakukan kampanye global #GoingTogether.

Bersama dengan ini kedua belah pihak, baik Komisi Nasional Korea untuk dan SEVENTEEN akan menyampaikan pesan positif “going forward together”.

Lewat kerja sama ini, diharapkan mereka mampu mempromosikan pentingnya pendidikan kepada dunia dan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pendidikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota SEVENTEEN yang telah berpartisipasi dalam kampanye global untuk menata kembali masa depan pendidikan dan menyelesaikan fenomena ketimpangan dan polarisasi pendidikan yang semakin memperparah dampak pandemi korona,” ungkap Han Kyung Gu, sekretaris jenderal Komisi Nasional Korea untuk .

Han Kyung Gu melanjutkan “Bersama SEVENTEEN, kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama sehingga kami dapat memiliki pengaruh yang baik pada pemuda dunia yang akan bertanggung jawab atas masa depan pendidikan dengan mempromosikan kampanye ‘Going Together.”.

Boy group SEVENTEEN di bawah naungan Pledis Entertainment telah berjalan sejak 2015 lalu. Ketiga belas anggota SEVENTEEN masih aktif bersama membagikan pesan positif lewat lagu-lagu yang mereka rilis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here