Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSi Jago Merah Lahap Area Pabrik  Gunung Putri

Si Jago Merah Lahap Area Pabrik  Gunung Putri

Bogordaily.net Alumunium Coil di Pabuaran, Desa Cicadas, Gunung Putri Kabupaten tadi pagi habis dilahap si jago merah. Hal tersebut diduga akibat sambaran api dari warga yang membakar sampah tepat berada di belakang , pada Jum'at, 19 Agustus 2022.

“Pada pukul 05.30 WIB ada seorang bapak-bapak paruh baya masuk ke dalam dengan membawa ember sambil memberitahukan ada api nyala di dalam bagian belakang, mendengar itu karyawan langsung mengecek lokasi kejadian dan ternyata api sudah membesar,” Ungkap salah satu karyawan Muhamad Nur.

Si jago merah terus membakar dengan sangat cepat serta gumpalan asap abu-abu mengepung area lokasi kebakaran.

Pihak pemadam kebakaran pun berusaha mengerahkan seluruh tenaganya untuk memadamkan api tersebut. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.30 WIB oleh 10 unit Mobil Damkar.

“Penyebab kebakaran tersebut berasal dari warga yang membakar sampah di belakang yang dibatasi tembok, api bakaran sampah tersebut membesar sehingga masuk ke area dalam belakang dan melewati pagar tembok setinggi dua meter. Tepat dibelakang banyak tumpukan alumunium coil riject yang mudah terbakar, sehingga api menjalar ke seluruh area dengan cepat,” Jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut serta kerugian yang diakibatkan belum dapat diperkirakan dalam bentuk nominal.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here