Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSiap-siap, NCT 127 Comeback dengan Album Keempat

Siap-siap, NCT 127 Comeback dengan Album Keempat

Bogordaily.net – NCT 127 dikabarkan akan segera melangsungkan mereka dengan album baru pada bulan September 2022 mendatang.

Sebelumnya, memang terdapat laporan yang menyinggung mengenai hal ini dan pun juga telah memberikan konfirmasinya.

Saat itu, agensi menyatakan bahwa NCT 127 tengah melakukan syuting untuk pembuatan music video (MV) terbaru mereka dan grup ini sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan untuk di bulan September 2022.

Baru-baru ini informasi mengenai NCT 127 ini kembali disampaikan langsung oleh member NCT sendiri lewat konten episode 7 yang baru saja tayang di akun YouTube NCT pada Selasa, 16 Agustus 2022.

“Ini adalah berita yang ditunggu-tunggu semua orang. NCT 127 dikabarkan akan dengan full album keempat pada bulan September. Member 127 telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan kali ini. Jadi, mohon dukungannya sampai album ini dirilis,” ucap Sungchan yang bertugas menjadi salah satu pembawa berita dalam episode terbaru NCT NEWS.

Tak sampai di situ saja, dalam konten tersebut juga diumumkan bahwa pre-order album keempat NCT 127 akan dimulai pada Jumat mendatang, 19 Agustus 2022.

Menurut informasi terkini yang beredar di kalangan penggemar, album terbaru ini nantinya bakal tersedia dalam dua versi, yakni Photobook dan Digipack.

Untuk versi Photobook memiliki ukuran 16 x 18 x 5 cm, sedangkan versi Digipack ukurannya 15 x 15 x 4 cm.

mendatang akan menjadi pertama grup dalam sebelas bulan sejak album repackage ketiga yang bertajuk Favorite dirilis pada Oktober 2021 lalu.

Selain itu, album keempat kali ini sekaligus juga menjadi album terbaru mereka setelah perilisan album terakhir Sticker pada September 2021 lalu.

Kabar membahagiakan ini tentunya disambut dengan begitu gembira oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar menanti bulan depan.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal resmi NCT 127 akan merilis album keempat mereka dan juga nama untuk album tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here