Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalSinopsis Dating Show Exchange 2 TVing

Sinopsis Dating Show Exchange 2 TVing

Bogordaily.net – Salah satu yang saat ini menjadi perbincangan di media sosial adalah season baru dari dating show bertajuk ‘' atau ‘'.

Season 1 ditayangkan pada tahun 2021 dan season 2 nya ditayangkan tahun ini dengan judul ‘ 2'.

Dirangkum melalui Viu, ‘ 2' atau ‘ 2' adalah sebuah dating reality show dengan konsep tinggal bersama dalam satu rumah bersama mantan kekasih.

Namun, masing-masing dari pasangan mantan kekasih ini harus berpura-pura untuk tidak mengenal satu sama lain. Semua peserta akan berinteraksi satu sama lain selama waktu yang ditentukan.

Mereka akan diberikan kesempatan untuk memilih mantan kekasih mereka atau orang baru pada akhir acara. Selama tinggal bersama, mereka juga akan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh kru acara agar semakin mengenal satu sama lain.

Acara ini masih diproduseri oleh orang yang sama yang memproduseri ‘' season pertama, yakni Lee Jin Joo. Selain para peserta yang tinggal bersama, akan ada panelis juga yang akan memberikan komentar di sepanjang acara.

Mereka adalah Simon D, Kim Yewon, Yura, Lee Yong Jin, dan satu panelis tamu yang berganti di beberapa episodenya. Untuk episode pertama, terkonfirmasi BamBam terpilih sebagai panelis tamu.

Pada beberapa episode, pasangan mantan kekasih ini akan diungkap satu demi satu dan panelis bertugas menebak kontestan mana yang selama ini merupakan mantan pasangan kekasih.

Selain panelis, kontestan yang bergabung terkonfirmasi adalah Jung Gyu Min, Choi Yi Hyun, Kim Tae I, Park Won Bin, Kim Ji Soo, Lee Na Yeon, Lee Ji Yeon, Seon Min Gi, dan saat artikel ini ditulis, Sung Hae Eun bergabung menjadi kontestan baru.

Selama episode 1, para kontestan bertemu untuk pertama kalinya dan saling berkenalan satu sama lain.

Episode demi episode berlangsung dengan menyenangkan, namun, pada episode 4 penggemar dikejutkan dengan dikeluarkannya Choi Yi Hyun dari acara karena dinilai telah melanggar peraturan yang ada.

Hal mengejutkan tersebut menambah ketegangan baru dan semakin bertambahnya episode baru, keseruan acara juga semakin meningkat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here