Sinopsis Dating Show Exchange 2 TVing

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Nasional · 5 Agu 2022 20:03 WIB

Sinopsis Dating Show Exchange 2 TVing


 Dating Show Exchange 2. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dating Show Exchange 2. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Salah satu yang saat ini menjadi perbincangan di media sosial adalah season baru dari dating show bertajuk ‘Exchange’ atau ‘Transit Love’.

Season 1 ditayangkan pada TVing tahun 2021 dan season 2 nya ditayangkan tahun ini dengan judul ‘Exchange 2’.

Dirangkum melalui Viu, ‘Exchange 2’ atau ‘Transit Love 2’ adalah sebuah dating reality show dengan konsep tinggal bersama dalam satu rumah bersama mantan kekasih.

Namun, masing-masing dari pasangan mantan kekasih ini harus berpura-pura untuk tidak mengenal satu sama lain. Semua peserta akan berinteraksi satu sama lain selama waktu yang ditentukan.

Mereka akan diberikan kesempatan untuk memilih mantan kekasih mereka atau orang baru pada akhir acara. Selama tinggal bersama, mereka juga akan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh kru acara agar semakin mengenal satu sama lain.

Acara ini masih diproduseri oleh orang yang sama yang memproduseri ‘Exchange’ season pertama, yakni Lee Jin Joo. Selain para peserta yang tinggal bersama, akan ada panelis juga yang akan memberikan komentar di sepanjang acara.

Mereka adalah Simon D, Kim Yewon, Yura, Lee Yong Jin, dan satu panelis tamu yang berganti di beberapa episodenya. Untuk episode pertama, terkonfirmasi BamBam terpilih sebagai panelis tamu.

Pada beberapa episode, pasangan mantan kekasih ini akan diungkap satu demi satu dan panelis bertugas menebak kontestan mana yang selama ini merupakan mantan pasangan kekasih.

Selain panelis, kontestan yang bergabung terkonfirmasi adalah Jung Gyu Min, Choi Yi Hyun, Kim Tae I, Park Won Bin, Kim Ji Soo, Lee Na Yeon, Lee Ji Yeon, Seon Min Gi, dan saat artikel ini ditulis, Sung Hae Eun bergabung menjadi kontestan baru.

Selama episode 1, para kontestan bertemu untuk pertama kalinya dan saling berkenalan satu sama lain.

Episode demi episode berlangsung dengan menyenangkan, namun, pada episode 4 penggemar dikejutkan dengan dikeluarkannya Choi Yi Hyun dari acara karena dinilai telah melanggar peraturan yang ada.

Hal mengejutkan tersebut menambah ketegangan baru dan semakin bertambahnya episode baru, keseruan acara juga semakin meningkat.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Karyawannya Diancam UU ITE, Alfamart Tunjuk Hotman Paris jadi Kuasa Hukum

15 Agustus 2022 - 13:06 WIB

Alfamart Hotman Paris

Tekan Biaya Operasi, Pabrik Semen di Kalsel Beralih ke Listrik PLN

15 Agustus 2022 - 10:43 WIB

pabrik semen

Bergenre Misteri, Ini Sinopsis Drama China “Checkmate”

15 Agustus 2022 - 10:29 WIB

Checkmate

Kenali 4 Dampak Negatif Terlalu Oversharing

15 Agustus 2022 - 10:04 WIB

overhsharing

Kejagung Siapkan 30 Jaksa Untuk Mengawal Kasus Pembunuhan Brigadir J

15 Agustus 2022 - 09:27 WIB

SBY Tak Ikut Upacara Kemerdekaan di Istana

15 Agustus 2022 - 08:53 WIB

Upacara Kemerdekaan
Trending di Nasional