Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalSinopsis Drama Korea Baru Golden Spoon yang Akan Tayang September

Sinopsis Drama Korea Baru Golden Spoon yang Akan Tayang September

Bogordaily.net terbaru berjudul Golden Spoon yang dibintangi oleh idol aktor resmi merilis tanggal penayangan pada bulan September mendatang.

‘Golden Spoon' merupakan drama berdasarkan cerita dengan judul yang sama, menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan misterius, untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

akan memerankan Lee Seung Chun, siswa kelas dua di Seoul Jeil High School, sekolah menengah swasta terbaik yang hanya dihadiri oleh 0,01 persen murid teratas.

Dia merasakan kepahitan kelas masyarakat dan bermimpi mengubah hidupnya dengan .

Setelah bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang antik di jalan, dia mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya dengan mengubah dunianya secara drastis.

Dalam poster teaser yang baru dirilis, sorotan tertuju pada mahkota emas berkilauan yang menjuntai di atas kursi tahta. Teks di poster berbunyi, “Ubah orang tua menjadi kaya,” membuat pemirsa bertanya-tanya keputusan seperti apa yang akan dibuat Lee Seung Chun.

Akankah Lee Seung Chun benar-benar mengubah keluarganya untuk menjalani kehidupan yang sejahtera?

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, Song Ok Sook, dan masih banyak lagi.

Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong yang akhirnya bertukar nasib dengan temannya, Lee Seung Chun, di luar kehendaknya. Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee yang jujur dan adil yang dilahirkan dalam keluarga konglomerat, dan Yeonwoo memerankan Oh Yeo Jin yang cantik dan berani, yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya.

Sementara itu ‘Golden Spoon' akan tayang perdana pada tanggal 23 September 2022 pukul 21:50 KST.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here