Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSiwon Super Junior Positif COVID-19

Siwon Super Junior Positif COVID-19

Bogordaily.net – Saat ini kenaikan kasus COVID-19 di Korea Selatan kembali menjulang. Anggota boy grup naungan , Siwon positif COVID-19.

Soompi melansir, pada Rabu 3 Agustus 2022, Label SJ mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Siwon saat ini. Agensi juga menyebut akan menghentikan semua jadwalnya.

Berikut isi surat pernyataan resmi dari label yang dibawahi .

Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Siwon telah dinyatakan positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus.

Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser [ WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Dia saat ini telah menghentikan semua jadwal dan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami akan mendukung Siwon sehingga ia dapat pulih dengan cepat karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

Seperti yang diketahui, saat ini sedang menggelar .

Sayangnya Siwon harus absen karena kondisi kesehatannya. Agensi meminta agar penggemar dapat memahami sang idola tidak bisa hadir secara fisik karena harus menjalani perawatan untuk kembali pulih.

Sementara itu, WORLD TOUR – SUPER SHOW 9 merupakan konser luring pertama setelah tiga tahun terhenti akibat pandemi. Konser ini sudah dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 15 hingga 17 Juli 2022 lalu.

Kini konser SS9 itu akan berlanjut digelar ke beberapa negara kawasan Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

sudah dikonfirmasi juga akan melangsungkan konsernya tersebut di Indonesia ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA'.

Mengutip unggahan akun Mecimapro, selaku promotor, menyebut konser Super Junior ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pada 17 September mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here