Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanSsstt! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Nikah Tahun Depan

Ssstt! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Nikah Tahun Depan

Bogordaily.net–  Setelah dilamar kekasihnya, bersiap nikah dengan Yakup Hasibuan. Kapan hari bahagia itu bakal digelar? belum mau mengungkap secara gamblang kapan ia akan nikah dengan pujaan hatinya itu. Namun pernikahannya dengan Yakup Hasibuan tak digelar tahun ini.

“Pernikahan rencananya nggak di tahun ini sih di tahun depan,” ujar , dikutip Suara.com dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat, 26 Agustus 2022.

Sebelumnya diberitakan dilamar Yakup Hasibuan saat berada di Bali. Hal itu terungkap dari akun Instagram Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya, Minggu, 21 Agustus 2022.

dan Yakup Hasibuan. (Instagram/@vidialdiano/Bogordaily.net)

“CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” tulisnya lagi.

Vidi juga merekam suasana detik-detik lamaran dan Yakup Hasibuan di Instagram story-nya. Awalnya Tulus menyanyikan lagu “Teman Hidup” untuk menghibur tamu yang hadir.

dan Yakup Hasibuan. (Instagram/@jscmila/Bogordaily.net)

yang awalnya diajak menghadiri anniversary dinner kakak Yakup Hasibuan, Natalia Hasibuan, tampak tak menyangka. Ia yang berdandan cantik dengan gaun putih justru menjadi ‘Ratu' di acara tersebut. Dengan pemandangan laut dari atas bukit, suara merdu Tulus mengawali proses lamaran Yakup Hasibuan.

Dari video yang dibagikan Vidi Aldiano, para tamu memakai baju serba putih. Sedangkan sang kekasih, Yakup Hasibuan menyanyikan lagu “Teman Hidup” khusus untuk sang pujaan hati.

Jessica Mila terlihat sangat bahagia sekaligus tak menyangka. Ia pun hanya mengangguk saat Yakup Hasibuan menanyakan “Will you marry me (maukah menikah denganku)?”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here