Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSTAI Al-Hidayah Bogor Gelar Webinar Pranikah

STAI Al-Hidayah Bogor Gelar Webinar Pranikah

Bogordaily.net–  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor menggelar webinar pranikah yang diikuti sekitar 350 peserta pada Minggu, 14 Agustuss 2022.

“Menikah merupakan ibadah dalam Islam. Dengan dilangsungkannya pernikahan, maka sempurnalah separuh agama dan terjagalah pandangan serta kehormatan. Banyaknya pemuda dan pemudi yang berkuliah di STAI Al-Hidayah Bogor turut menjadi pertimbangan dalam penyelenggaran webinar ini,” tulis rilis yang diterima Bogordaily.net, Senin, 15 Agustus 2022.

Poster webinar STAI Al-Hidayah.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah Badan Ekstekutif Mahasiswa – Keluarga Besar Mahasiswa melalui Kementerian Pendidikannya telah melaksanakan webinar pranikah dan mengundang Ustadz Abu Bassam Oemar Mita, Lc. Hafizhahullāhu Ta'ala sebagai pengisi kajiannya,” lanjut keterangan tersebut.

STAI Al-Hidayah Bogor menggelar webinar pranikah.(Dok. STAI Al-Hidayah Bogor/Bogordaily.net)

Kesuksesan dan kelancaran acara ini tidak luput dari kerja sama dengan tim Syameela Series dalam menjadi panitia penyelenggara, seperti bantuan untuk pengoperasian melalui aplikasi zoom sehingga membuat webinar berjalan dengan menarik, efektif, dan bermanfaat untuk seluruh peserta.

Sementara itu acara Webinar Pranikah tersebut merupakan salah satu Progam Kerja dari Kementerian Pendidikan BEM-KBM Bogor.

STAI Al-Hidayah Bogor saat menyelenggarakan webinar pranikah Minggu, 14 Agustuss 2022.(Dok. STAI Al-Hidayah Bogor/Bogordaily.net)

“Dengan webinar ini diharapkan dapat menjadi bekal ilmu dan persiapan bagi para peserta menuju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu melangsungkan pernikahan dan membangun sebuah rumah tangga,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here