Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSudah Dibeli, Jules Kounde Akan Debut Bersama Blaurgana Pekan Depan

Sudah Dibeli, Jules Kounde Akan Debut Bersama Blaurgana Pekan Depan

Bogordaily.net – Bek anyar , Jules Kounde akan menjalani debut bersama Blaugrana pekan ini. Mantan bek Sevilla itu pun dipastikan akan tampil memperkuat dalam laga kandang kontra Real Valladolid.

Pelatih menyebut Kounde bakal tampil melawan Real Valladolid pada pekan ketiga Liga Spanyol 2022/2023.

Pertandingan tersebut nantinya akan berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Senin, 29 Agustus 2022 dini hari WIB. Tentu laga tersebut sangat penting bagi jika mereka ingin memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Saat ini, tim arahan Xavi itu sedang berada di posisi enam dengan koleksi empat poin. Sementara Valladolid, bertengger di urutan 17 dengan torehan satu poin. Di atas kertas memang lebih unggul dan bukan tidak mungkin kalau mereka bisa mengunci poin penuh.

Apalagi di laga tersebut kemungkinan besar bakal diperkuat bek anyarnya yaitu Kounde. Karena seperti yang kita tahu, bek asal Prancis itu sebelumnya terlambat didaftarkan karena situasi keuangan klub belum stabil.

Namun Xavi berbicara menjelang laga tersebut bahwa yakin kalau Kounde akan tampil melawan Valladolid. Eks pemain Sevilla itu juga sudah didaftarkan sebagai pemain .

“Kami yakin bahwa Kounde akan bermain besok melawan Valladolid. Dia sudah didaftarkan,” ucap Xavi, dilansir dari Football Espana, Minggu, 28 Agustus 2022.

Xavi menegaskan kalau selalu mematuhi aturan liga yang berlaku. Kini, mereka telah mendaftarkan Kounde sehingga dapat memperkuat barisan pertahanan Blaugrana.

“Kami tidak akan pernah memalsukan kompetisi. Sudah pasti bahwa belum melakukannya. Ternyata sangat sulit untuk mendaftarkan pemain. Kami optimis tentang hari esok, tetapi ini adalah masalah angka dan menyesuaikan angka dengan ‘permainan yang adil',” pungkasnya.

Jika menilik pada laman resmi Liga Spanyol, nama Kounde memang sudah terdaftar sebagai pemain Barcelona. Jadi,  Jules Kounde  punya peluang besar untuk melakukan debut di laga melawan Valladolid.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here