Sudah Masak Tapi Jajan di Luar, Istri Siram Nasi Suami Pakai Air

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Viral · 13 Agu 2022 20:13 WIB

Sudah Masak Tapi Jajan di Luar, Istri Siram Nasi Suami Pakai Air


 Tangkapan layar video viral istri siram nasi suami. (TikTok/@a1ya_4/Bogordaily.net) Perbesar

Tangkapan layar video viral istri siram nasi suami. (TikTok/@a1ya_4/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Sebuah video memperlihatkan pertengkaran suami istri viral di media sosial. Penyebabnya si suami membeli makanan dari luar dan membuat istri kesal sehingga siram nasi dengan satu gayung air.

Video viral pertengkaran suami istri gara-gara makanan itu diunggah akun TikTok @a1ya_4, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam video terlihat seorang suami sedang asyik duduk di lantai teras depan rumah dan akan menikmati nasi yang dibelinya di luar.

“Alhamdulillah,” kata si suami sambil hendak menyantap nasi bungkus.

Tak lama kemudian dari dalam rumah, muncul istrinya memakai daster dan membawa gayung berisi air. Tiba-tiba sang istri langsung menyiram nasi yang akan dimakan suaminya itu.

“Kau ini, aku sudah capek-capek masak, kau beli di luar pula,” kata si istri.

“Gak menghargai kau ya. Makan itu cepat,” kata istrinya lagi.

Awalnya si suami hanya diam melihat nasinya disiram air. Tak lama, dia meletakkan nasinya dan menggerutu.

“Gak ada otak kau lama-lama. Ini beli pakai duit,” kata si suami.

Suaminya itu pun kesal dan terlihat menendang stroler bayi.

Video viral istri siram nasi suami menggunakan satu gayur air itu pun viral di media sosial. Warganet pun memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“aku kok gak berani kyk gitu ke suami , suami ngomong nada tinggi dikit aja udah nangis aku

mewakili hati seorang istri”

“suamiku meski aku sdh Mak dan di beli makanan diluar.masakanku ttp dia mkn tapi mknnya pas mau tdr.krne suami emang suka makan”

“gua tim yg gak masalahin si suami mao makan masakan gua atau beli , tapi kalo gua masak Alhamdulillah suami selalu makan”

“kasian nasinya nangis berantakan”

“bukan masalah nasi mubaziry tp ini gambaran buat para suami kalau istri tidak suka beli di luar kecuali tidak memasak atau tanya terlebih dahulu”

“aku sebagai istri tak pernh marah suami mau makan apa aja d luar meski udah capek” masak d rumah,” komentar warganet.***

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ngeri-Ngeri! Bak di Sinetron, Pasangan Ini Asik Selingkuh di Belakang Pasangannya saat Naiki Wahana Ombak

28 September 2022 - 18:42 WIB

Wahana ombak

Terkekeh-kekeh, Jokowi Tertawa Geli Diomelin Anak SMA Sambil Nangis

28 September 2022 - 17:13 WIB

Viral Video Sesama Jenis Bemesraan Hingga Disebut Sarang LGBT, Ini Pengakuan Pemilik Kafe

28 September 2022 - 16:56 WIB

sarang LGBT

Kasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai

28 September 2022 - 13:57 WIB

ASN Tendang Pemotor

Viral Fashion Show di Masjid, MUA Ciamis Dihukum Ikut Pengajian

28 September 2022 - 13:23 WIB

Fashion Show di Masjid

Heboh, Pengemis Bawa Mobil Mewah Dipergoki Warga Malah Marah-marah

28 September 2022 - 10:04 WIB

Trending di Viral