Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanSuka Anak Kecil, Prilly Latuconsina Mau Bikin Sekolah TK

Suka Anak Kecil, Prilly Latuconsina Mau Bikin Sekolah TK

Bogordaily.net–  dikenal sukses di dunia enterainment. Ia kini mempunyai mimpi besar yakni ingin membangun sebuah sekolah. Bintang film Danur ini pun menargetkan pendidikan TK atau sekolah dasar (SD).

Meski mempunyai mimpi yang besar, alasan membangun sekolah TK atau SD cukup sederhana. Ini karena ia menyukai anak kecil.

“Aku itu suka banget sama anak-anak. Bagiku pula, lingkungan yang berpengaruh sejak kecil adalah sekolah,” kata , di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

Ia mencontohkan, ada anak yang orangtuanya bekerja. Sehingga untuk pendidikan, mereka tentu mempercayakan kepada sekolah.

“Kalau dari kecil sudah ditanamkan hal baik di sekolah, aku yakin dia bakal sukses ke depannya,” ungkap lawan main Reza Rahadian di series My Lecturer My Husband itu.

Lebih lanjut kata , sekolah tersebut juga bukan hanya diperuntukkan buat anak-anak umum. Namun, mereka yang memiliki masalah mental pun akan disediakan fasilitasnya.

. (Instagram@prillylatuconsina96/Bogordaily.net)

“Aku mau buat sekolah yang peduli sama mental anak-anaknya. Itu sih mimpi aku,” terang mantan pacar Maxime Bouttier ini.

Soal kapan akan membangunnya, Prilly ini masih membutuhkan waktu. Sebab ada proses dari pencarian lahan hingga bekal ilmu.

“Bikin sekolah prosesnya panjang, mampu enggak kita bikin sekolah? Untuk jadi orang mampu harus ada pendidikan juga,” kata wanita yang pemilik klub sepakbola Persita Tangerang.

Salah satu cara memperluas ilmu pendidikan yakni dengan menempuh S-2 dan bertemu partner untuk membanggunnya.

Salah satu cara memperluas ilmu pendidikan yakni dengan menempuh S-2 dan bertemu partner untuk membanggunnya.

Salah satunya diskusi dengan Iman Usman selaku co-founder Ruangguru yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengannya.

“Sama kok sama, sama Iman suka tanya-tanya sama dia, ini gimana sih, Man, ini gimana,” kata Prilly.

Ia juga tak sungkan bertanya soal pendidikan. Terlebih ia mau ke jenjang pendidikan S2.

“Banyak dong, karena dia punya pengalaman yang banyak daripada aku di pendidikan,” tambahnya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here