Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSultan Mah Bebas! Nonton Film Horor Nagita Slavina Pindahkan Bioskop ke Rumah

Sultan Mah Bebas! Nonton Film Horor Nagita Slavina Pindahkan Bioskop ke Rumah

Bogordaily.net – Sultan mah bebas. Saat ingin nonton film horor takut sendirian tinggal memindahkan bioskopnya ke rumah.

Itu yang dilakukan pasangan sultan dan . Memang tak pernah luput dari sorotan apalagi karena kehidupannya yang bergelimang harta dan kerap identik dengan barang mewah dan kehidupan yang nyaman.

Pasangan yang dikabarkan memiliki jet pribadinya sendiri dan tak pernah memamerkannya. Hal ini pun sontak membuat Titi Kamal semakin penasaran dengan kehidupan sang artis yang mana juga memiliki banyak usaha seperti beach club, bisnis makanan, hingga sepak bola.

“Sudah ada saja tuh? Beach club, mal, bola dan jet pribadi?,” tanya Titi Kamal dalam kanal YouTube Titi dan Tian.

“Mal nggak ada ya, nggak ada,” jawab .

“Kenapa sih, Gi? Kenapa nggak bilang-bilang kalau punya jet pribadi?,” tanya Titi Kamal.

Nagita pun menjawab bahwa semua kemewahan yang ia nikmati adalah hasil dari usahanya dan sang suami melalui proses yang sangat panjang.

“Nggak, itu tuh ya sebenarnya semua itu berproses, benar nggak ya? Ya kita kan semuanya berproses. Ini kan bagian dari proses aja ya,” jelasnya.

Dengan rendah hati, ia juga menjawab bahwa jet pribadi yang dimilikinya berukuran kecil dan ia pun belum pernah memakainya.

“Kecil itu tahu, beneran deh itu kecil. Tuh cuma muat tujuh orang,” tuturnya.

“Ini ya gue sampai sekarang aja belum pernah itu pakai,” ungkap Gigi.

Selain itu, Gigi ternyata juga tak memakai kendaraan mewah itu sendirian. Ia mengaku membelinya untuk investasi dan bisnis.

“Ini tuh buat investasi aja gitu. Buat disewa-sewain. Jadi orang berpikiran kalau punya jet pribadi ya ke mana-mana pakai jet pribadi, itu tuh nggak banget. Itu tuh buat bisnis tahu,” lanjutnya menjelaskan.

Gak hanya soal jet pribadi saja yang mengejutkan. Aksi dirinya yang memindahkan bioskop ke rumah juga menjadi sorotan.

“Jadi hari ini mbak Gigi mau nonton film horor guys, nah dia mindahin teaternya ke sini dan makanannya banyak banget sumpah,” kata salah satu karyawannya dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

“Jadi nanti tiket nontonya kita bagiin ya nah terus nanti tiket nonton itu bisa ditukar sama makanan dan minuman yang ada, buat nonton bareng,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here