Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSunat Masal Gratis, Koptu Bagoes : Semoga Membantu Masyakat Kurang Mampu

Sunat Masal Gratis, Koptu Bagoes : Semoga Membantu Masyakat Kurang Mampu

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegal Gundil Koptu Bagoes menghadiri kegiatan launching Klinik Circum dan sunat masal gratis bagi warga sekitar Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kabupaten Bogor, Pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Giat tersebut bertujuan memperkenalkan Klinik Circum dan juga mengadakan kegiatan sunat masal yang diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu dalam perekonomian.

“Semoga kegiatan sunat masal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi. Di indonesia sendiri kan sunat ini merupakan tradisi bagi anak laki-laki pada saat masih kecil hingga beranjak dewasa guna mencegah berbagai penyakit,” Ujar Koptu Bagoes Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tegal Gundil

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Camat Bogor Utara, Lurah Tegal Gundil, Babinsa, Babhinkantibmas dan Ketua RW 11.

“ Sunat ini banyak sekali manfaatnya dimana mengurangi risiko terjadinya infeksi salurah kemih dan sangat baik untuk kesehatan. Alhamdulliah kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar,“ Ungkapnya.

Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah dan juga aman dan lancar.*

Mutia Dheza Cantika

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here