Thursday, 28 March 2024
HomePolitikSurya Paloh Temui Jokowi, Diisukan Pamit Secara Politik karena Beda Arah di...

Surya Paloh Temui Jokowi, Diisukan Pamit Secara Politik karena Beda Arah di 2024

Bogordaily.net–  Presiden RI Joko Widodo atau kabarnya ditemui Ketua Umum DPP Partai NasDem di Istana, Jumat, 19 Agustus 2022 kemarin. Pertemuan itu disebut sebagai langkah NasDem untuk berpamitan secara politik dengan lantaran sudah beda arah untuk 2024.

Hal itu disampaikan Direktur Eksekutif Indostrategic, Ahmad Khoirul Umam dalam diskusi daring yang digelar Sabtu 20 Agustus 2022.

“Informasi yang beredar, kemarin itu Pak bertemu dengan Pak Presiden di Istana,” kata Achmad sebagaimana dilansir Suara.com.

Achmad mendapatkan informasi valid bahwa pertemuan tersebut dimaksudkan untuk NasDem berpamitan dengan lantaran akan mengambil arah yang berbeda untuk 2024.

“Muncul sejumlah informasi bahwa pertemuan tersebut, meskipun diklaim teman-teman dari NasDem itu sebuah pertemuan rutin,” ungkapnya.

“Tetapi konon kabarnya itu sebuah pertemuan yang menyampaikan sejumlah informasi yang cukup valid yang intinya adalah sebagai bentuk pamitan secara politik sebagai penegasan dari titik beda dari arah perjuangan menuju di 2024,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan, jika informasi tersebut benar terbukti, maka NasDem, PKS dan Demokrat akan segera dideklarasikan sebagai koalisi.

“Kalau benar informasi itu, dan tidak spekulatif, dan kemudian terjustifikasi, maka besar kemungkinan kutub kekuatan baru yang dimotori NasDem, Demokrat, dan PKS akan segera dideklarasikan pada waktu terdekat ini. Ini harus terus di-maintance,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here