Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalSusul Sambo, Putri Candrawathi Besok Jalani Pemeriksaan

Susul Sambo, Putri Candrawathi Besok Jalani Pemeriksaan

Bogordaily.net – Bareskrim Mabes Polri telah melayangkan surat pemanggilan sebagai terhadap Putri Candrawathi. Penetapan tersebut, bagian dari kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Jumat, 26 Agustus 2022 besok.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penyidikan Timsus sekaligus Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian. Sebelumnya, Putri dikabarkan bakal diperiksa pada hari ini.

“( Putri) hari Jumat di Bareskrim,” ujarnya dikutip dari CNN Indonesia, Kamis, 25 Agustus 2022.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian mengatakan, dalam surat tersebut mereka menjadwalkan terhadap Putri pada Jumat mendatang.

“Sudah sudah dikirimkan. Jumat besok akan kami periksa sebagai ,” kata Andi, Kamis, 25 Agustus 2022.

Putri Candrawathi diketahui merupakan ke-5 dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir Yoshua. Peran dari istri Irjen itu adalah turut menjalankan rencana pembunuhan yang telah disusun oleh suaminya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rapat dengar pendapat dengan komisi III DPR RI pun menjanjikan bahwa baru akan mendapatkan motif seutuhnya kasus tersebut usai terhadap Putri  Candrawathi istri Irjen rampung digelar.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here