Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSyahrini Undang Penyanyi K-Pop Sorn, Warganet Malah Bilang Begini

Syahrini Undang Penyanyi K-Pop Sorn, Warganet Malah Bilang Begini

Bogordaily.net–  merayakan ulang tahunnya yang ke-40, belum lama ini menggelar pesta ulang tahun di Singapura. bersama sang suami Reino Barack mengundang musisi asal Thailand, Sorn.

dan Sorn diketahui telah berteman sejak lama. Kebersamaan keduanya terekam di media sosial masing-masing saat bertemu di luar negeri.

Selain Sorn yang mencuri perhatian, foto mereka usai perayaan ulang tahun juga mendapat banyak komentar dari warganet. Berpose berdua di area photo booth acara, disebut seperti ibu bagi penyanyi 26 tahun tersebut.

Sorn mengunggah foto dirinya dengan melalui Instagram story pribadinya. Pada keterangan foto, ia mengucapkan selamat ulangtahun dan berterima kasih telah diundang.

“Aku berharap bisa bertemu kembali denganmu di Jakarta,” tulis Sorn dalam bahasa Inggris.

Keduanya berfoto dengan latar belakang dekorasi penuh bunga mawar merah. Sorn yang memakai kemeja hitam, abu-abu, dan scarf hitam putih nampak tersenyum simpul di samping .

Foto tersebut membuat nama sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran diunggah kembali oleh akun @starfess.

guys sorn with princess guiseee,” tulis akun tersebut sebagaimana dilansir Suara.com.

Dalam waktu beberapa jam, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu akun dan dikomentari 669 kali. Meski jelas tertulis dalam foto bahwa Syahrini yang berulang tahun, tetapi warganet beranggapan gaya istri Reino Barack itu seperti ibu yang sedang merayakan ulang tahun anaknya.

“Syahrini kaya lagi foto di acara ultah anaknya, mana background-nya kaya status WhatsApp buibu yaAllah,” tulis seorang warganet pada kolom komentar.

Warganet lain pun menimpali bahwa potret Syahrini dan Sorn seperti ibu dan anak.

“gils kaya ibu dan anak banget sumpah, ibarat liat buibu pesbuk yang aplot foto ultahan anaknya,” komentar lainnya.

Meski demikian tak sedikit pula yang takjub dengan lingkungan pertemanan Syahrini yang sering mengundang publik figur luar negeri saat perayaan penting, baik itu ulang tahun maupun anniversary pernikahan.

Seorang warganet ada yang ingat bahwa Syahrini juga pernah mengundang aktor terkenal di Jepang saat perayaan ulang tahun pernikahannya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here