Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTergiur Gaji Dua Kali Lipat di MU, Casemiro Minta Dijual Real Madrid

Tergiur Gaji Dua Kali Lipat di MU, Casemiro Minta Dijual Real Madrid

Bogordaily.net–  kabarnya tergiur dengan tawaran gaji dua kali lipat dari . Kini gelandang jangkar Real Madrid itu membuka peluang untuk gabung klub Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

juga kabarnya siap mengajukan transfer request alias permintaan untuk dijual ke manajemen Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari Tribal Football, MU siap mengeluarkan dana mencapai 50 juta pounds atau sekira Rp891 miliar untuk mengangkutnya dari Real Madrid di musim panas ini.

Bahkan, Setan Merah siap memberikan gaji 360 ribu pounds atau sekitar Rp6,4 miliar per pekan untuk gelandang internasional Brasil itu, dua kali lipat dari yang diterimanya di Real Madrid saat ini.

Tribal Football juga melaporkan, kini sangat tergoda untuk menerima tawaran menggiurkan dari . Apalagi melihat usianya saat ini, bisa dibilang ini akan jadi kontrak jangka panjang terakhirnya sebagai pesepakbola.

Di skuad sendiri saat ini ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, dua pemain yang pernah jadi rekan setim di Real Madrid.

Selain itu, ada juga Fred yang jadi gelandang tandem di Timnas Brasil. Sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013, sudah membuat 336 penampilan bersama Los Blancos. Pemain jebolan akademi Sao Paulo itu sudah mencetak 31 gol dan 29 assist selama membela Real Madrid.

Nah seandainya hengkang, Real Madrid tidak akan terlalu pusing. Sebab, mereka baru saja mendapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini dengan harga tinggi. Selain itu, Real Madrid juga punya talenta muda hebat lainnya di sektor gelandang sentral, yakni Eduardo Camavinga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here