Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerniat! 1.800 Kg Sabu Disembunyikan Dalam Batu Marmer

Terniat! 1.800 Kg Sabu Disembunyikan Dalam Batu Marmer

Bogordaily.net – Kepolisian Australia menemukan 1.800 kilogram jenis yang tersembunyi di dalam batu . Penemuan ini mencatatkan rekor penyitaan terbesar.

- itu ditemukan dalam kontainer yang tiba di pelabuhan Sydney, negara bagian New South Wales (NSW) beberapa pekan lalu. Jika dinilaikan, barang tersebut seharga Rp 16 triliun.

“Kemampuan yang ditunjukkan sindikat ini kepada kami sangat luar bisa, dari segi volume dan ukuran sangat besar dan harga jualnya sangat mencengangkan,” kata Kepala Detektif NSW, John Watson dikutip dari RMOL, Sabtu 27 Agustus 2022.

Pada 19 Agustus lalu, kepolisian Australia juga telah menyita 750 kilogram . Diyakini kedua yang disita ini berasal dari wilayah Timur Tengah karena memiliki persamaan.

Tidak ada dakwaan yang dibuat sehubungan dengan penyitaan terakhir, tetapi polisi telah menangkap tiga pria atas obat-obatan yang ditemukan minggu lalu.

merupakan jenis yang biasa disebut Ice karena berbentuk kristal kecil putih dan merupakan salah satu varietas obat amfetamin yang paling manjur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here