Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorThe Beatles Night hadir di Cafe Rooftop Tertinggi Kota Bogor

The Beatles Night hadir di Cafe Rooftop Tertinggi Kota Bogor

Bogordaily.net – Koersi Sky Café kembali dengan suguhan entertain untuk menjamu kerinduan para Beatlemania khususnya di Kota dengan berkolaborasi bersama Beatles Society dan Match Box dalam malam thematic ‘The Beatles Night'. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29 Juli, 12 Agustus dan
26 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB.

Keseruan Match Box membawakan lagu-lagu legendaris dari band The Beatles seperti Hey Jude, Yesterday dan lainnya berhasil membuat para pengunjung bernostalgia bersama sambil menikmati suasana Kota dari Café Rooftop tertinggi di kota tersebut. Dalam kegiatan ini juga para pengunjung dapat menikmati live cooking Teppanyaki yang hadir setiap hari Jum'at dengan harga mulai dari Rp. 48.000,-net/porsi.

Koersi Sky Café menawarkan kurang lebih 30 macam menu baru mulai dari makanan pembuka, makanan berat, makanan penutup dan berbagai jenis minuman.

“Kegiatan thematic ini kami selenggarakan untuk memberikan ruang agar Beatlemania yang cukup banyak di Kota dapat menikmati dan bernostalgia kembali pada band legendaris favorit mereka yaitu The Beatles. Selain disuguhkan lagu-lagu terbaik dari band favorit, Beatlemania juga dapat menikmati suasana Kota dari ketinggian 375 MDPL dan berbagai pilihan menu terbaru di Koersi Sky Cafe.” Tutur Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication di Bigland Hotel .

Selain itu, pada bulan Agustus ini Bigland Hotel juga menawarkan berbagai promo makanan dan minuman special kemerdekaan, mengadakan give away di Instagram @biglandhotelbogor & @koersiskycafe serta promo Big Deals Special Independence Day dengan harga Rp.577.000,-net / room /
night, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.

Tentang Bigland Hotel

Bigland Hotel merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota . Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jl. Malabar.

Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Hotel Bogor silahkan kunjungi :www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page Bigland Hotel Bogor.

Untuk keterangan lebih lanjut Informasi lebih lanjut:
Qinthary Zamianie Putri Marketing Communications Bigland Hotel Bogor E: [email protected] | P: 0811-9625-628.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here