Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

Bogordaily.net-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, roadshow dalam rangka monitoring dan evaluasi, untuk beberapa tingkat Desa yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan menjelaskan bahwa, monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana program-program PKK yang dikelola dapat menyentuh kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Serta sebagai upaya untuk melahirkan desa terbaik dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan 10 program PKK guna mendorong kesejahteraan dan ketahanan keluarga di Kabupaten Bogor,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan, Senin 8 Agustus 2022.

Ia menambahkan, monitoring dan evaluasi PKK tingkat Kabupaten Bogor, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan disetiap daerah termasuk wilayah Bumi Tegar Beriman.

Kegiatan monitoring dan evaluasi, kata Halimatusadiyah, diharapkan dapat membangkitkan semangat kader PKK di tingkat Desa untuk menggali seluruh potensi yang dimiliki.

Oleh sebab itu, kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat penting dilakukan, karena bisa membakar semangat para kader PKK dalam mengelola program-program yang berhubungan dengan masyarakat.

“Monitoring dan evaluasi 5 lomba PKK tingkat Kabupaten Bogor merupakan agenda tahunan, selain dapat mengevaluasi sejauh mana program-program PKK yang sudah kami kelola dapat menyentuh kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Halima berharap, monitoring dan evaluasi yang dilakukan bisa menjadi sarana, untuk lebih menyempurnakan program-program kerja yang ada.

“Juga jadi sarana kami untuk menyempurnakan program kerja kami,” tutup Halimatusadiyah.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here