TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 8 Agu 2022 17:12 WIB

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi


 Anggota TP-PKK Kabupaten Bogor Usai Lakukan Monitoring dan Evaluasi. Foto istimewa/bogordaily.net Perbesar

Anggota TP-PKK Kabupaten Bogor Usai Lakukan Monitoring dan Evaluasi. Foto istimewa/bogordaily.net

Bogordaily.net-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, roadshow dalam rangka monitoring dan evaluasi, untuk beberapa tingkat Desa yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan menjelaskan bahwa, monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana program-program PKK yang dikelola dapat menyentuh kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Serta sebagai upaya untuk melahirkan desa terbaik dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan 10 program PKK guna mendorong kesejahteraan dan ketahanan keluarga di Kabupaten Bogor,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan, Senin 8 Agustus 2022.

Ia menambahkan, monitoring dan evaluasi PKK tingkat Kabupaten Bogor, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan disetiap daerah termasuk wilayah Bumi Tegar Beriman.

Kegiatan monitoring dan evaluasi, kata Halimatusadiyah, diharapkan dapat membangkitkan semangat kader PKK di tingkat Desa untuk menggali seluruh potensi yang dimiliki.

Oleh sebab itu, kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat penting dilakukan, karena bisa membakar semangat para kader PKK dalam mengelola program-program yang berhubungan dengan masyarakat.

“Monitoring dan evaluasi 5 lomba PKK tingkat Kabupaten Bogor merupakan agenda tahunan, selain dapat mengevaluasi sejauh mana program-program PKK yang sudah kami kelola dapat menyentuh kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Halima berharap, monitoring dan evaluasi yang dilakukan bisa menjadi sarana, untuk lebih menyempurnakan program-program kerja yang ada.

“Juga jadi sarana kami untuk menyempurnakan program kerja kami,” tutup Halimatusadiyah.***

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jalan Amblas di Cibungbulang, Akibatkan Kemacetan Panjang

29 September 2022 - 22:00 WIB

amblas cibungbulan

Maraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

29 September 2022 - 21:41 WIB

aksi geng motor

Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Huntap di Sukajaya

29 September 2022 - 21:39 WIB

Lpj Mandeg, Anggaran Desa di Kabupaten Bogor Bakal Distop

29 September 2022 - 16:49 WIB

pegawai honorer

Kondisi Duit Pemkab Bogor di RAPBD-P 2022. Nih Rinciannya!

29 September 2022 - 16:24 WIB

Tanam Ganja di Pollybag, Dua Orang Ditangkap Polres Bogor

29 September 2022 - 15:04 WIB

Trending di Kabupaten Bogor