Friday, 29 March 2024
HomeTravellingTraveler, Ini Tempat Wisata & Kuliner dengan Pemandangan Hamparan Sawah di Bogor,...

Traveler, Ini Tempat Wisata & Kuliner dengan Pemandangan Hamparan Sawah di Bogor, Bikin Adem Pikiran

Bogordaily.net – Rekomendasi bagi para traveler nih. dan kuliner dengan pemasangan hamparan sawah di Bogor yang bikin pikiran tenang. Di Bogor trend dan kuliner banyak memberikan sensasi baru yakni, hamparan sawah yang menghijau. Jika akhir pekan ini ingin menghilangkan rasa penat dan bikin adem pikir dan kuliner ini bisa Anda datangi.

Beberapa tempat tersebut punya konsep menonjol dengan suasana alam yang tenang dan sejuk. Ada juga pepohonan hijau yang mengelilingi. Beberapa kafe di Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi akhir pekan karena suasananya yang asri bisa menghilangkan penat sejenak.

Berikut dan kuliner dengan pemandangan hamparan sawah di Bogor:

Ngopi di Sawah

Salah satu tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan hijau adalah Ngopi di Sawah. Tempat ini mengusung konsep ala pedesaan yang dikelilingi oleh ladang sawah.

Suasana pun sedikit berbeda. Kamu akan merasakan suasana seperti di Jogja atau Ubud karena ada persawahan yang begitu asri.

Selain menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, Ngopi di Sawah tentunya menawarkan beberapa macam minuman dan makanan yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Ada beberapa macam minuman sederhana seperti Americano, latte, kopi tubruk, dan es cokelat. Tetapi mereka juga menyediakan menu minuman signature seperti kopi puti, kopi sawah, kopi permen.

Minuman tradisional modern seperti Cendolita juga menarik dicoba. Terdiri dari susu, kelapa, gula aren, dan pandan. Lalu ada juga minuman segar yaitu lutung kasarung yang merupakan racikan pisang, yogurt, jeruk, blueberry, lemonade.

Sementara ada makanan berat yang ditawarkan mulai dari sop buntut hingga nasi goreng. Kamu juga bisa mencicipi camilan Indonesia seperti batagor, tempe mendoan, dan tahu gejrot.

Harga makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 85.000. Kamu bisa mengunjunginya di daerah Gadog, Bogor. Tetapi jika ingin mampir ke tempat ini, pengunjung harus reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0811-1642-205.

Teras Godog

Area Teras Godog cukup luas, diantaranya indoor dan outdoor. Serunya, jika kamu nongkrong di tempat ini, akan ada penampilan live music juga.

Ada lagi tempat nongkrong di Bogor yang sejuk dan asri yaitu Teras Godog. Kamu bisa bersantai dengan keluarga atau teman di tempat ini sambil menikmati pepohonan rindang.

Di sekitar Teras Godog juga dialiri dengan sungai, cocok untuk menjadi tempat istirahat sejenak di akhir pekan. Area Teras Godog cukup luas, diantaranya indoor dan outdoor. Serunya, jika kamu nongkrong di tempat ini, akan ada penampilan live music juga.

Di sini kamu bisa mencicipi menu minuman kopi hingga non kopi seperti lemon tea honey dan matcha choco. Jika ingin yang segar, ada juga moktail seperti campuran yakult dan raspberry hingga lychee crush, campuran yakult, lychee syrup, dan sunkits.

Menu makanannya pun beragam ada makanan Indonesia seperti soto, mie tek-tek, nasi timbel bakar. Ada juga makanan western mulai dari pasta hingga salad.

Harga menunya berkisar Rp12.000 hingga Rp 65.000. Lokasinya berada di Jl. Cikopo Sel. No.19A, Sukamanah, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here