Saturday, 27 April 2024
HomeViralTumpukan Uang Tunai Bikin Ketar-Ketir, Video Emak-Emak Borong Emas Viral

Tumpukan Uang Tunai Bikin Ketar-Ketir, Video Emak-Emak Borong Emas Viral

Bogordaily.net–  Aksi seorang wanita yang terekam kamera memborong perhiasan emas di media sosial. Tak tanggung-tanggung, ukuran perhiasan emas yang dibelinya begitu besar.

Tak hanya itu terlihat kalung emas besar dan menjuntai masih tersimpan di sebuah kotak berbeludru merah. Terlihat pula pada pegawai di toko emas ramai-ramai menghitung  tumpukan uang dan menjadi sorotan.

itu salah satunya diunggah akun Instagram @kodil0127.

“Mudah-mudahan yang sudah online bisa borong juga,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @kodil0127.

Dalam video itu tampak berambut panjang terlihat sudah memakai beberapa jenis perhiasan yang tidak kalah mencolok. Bukan hanya satu, terdapat sederet gelang emas yang terlihat dipakai oleh wanita itu.   Selain wanita itu, seorang wanita muda lainnya juga terlihat memakai banyak perhiasan emas di sampingnya.

Wanita ini juga terlihat membayar emas dengan uang tunai sehingga tumpukan uang  yang diberikannya kepada pegawai toko menjadi perbincangan. Bahkan para pegawai toko emas terlihat menghitung lembar demi lembar dari gepokan uang.

Unggahan memborong emas dan membawa tumpukan uang tunai ini pun menyedot perhatian warganet. Mereka ramai-ramai memberikan komentarnya seperti berikut:

“Semoga beli bensin nya pertamax turbo,” kata warganet.

“Reng Madura kep cakep min,” timpal yang lain.

“Jangan lupa zakatnya Ka…,” ujar warganet.

“toko emas keliling,” komentar yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here