Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorUKM Commit UIKA Bogor Adakan Commit Sharing Information di SMK Asy Syuhada 

UKM Commit UIKA Bogor Adakan Commit Sharing Information di SMK Asy Syuhada 

Bogordaily.net – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM Commit) () Bogor adakan bersama siswa dan siswi , Kecamatan , Kabupaten Bogor, Minggu 28 Agustus 2022.

Menurut Anggota Commit , Defva Sahuri mengatakan, adanya kegiatan Commit Sharing Informasi (CSI) dalam rangka memberikan pembelajaran dan pelatihan seputar desain kepada para siswa/siswi .

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan program kerja divisi jaringan yaitu kegiatan commit sharing information, pembelajarannya berupa pelatihan desain, jaringan, dan juga kegiatan sharing informasi seputar dunia TI,” ucapnya.

Lanjut, harapanya dengan adanya kegiatan ini para siswa/siswi dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat.

“Semoga dengan kegiatan ini para siswa bisa dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang sudah didapat agar dapat bermanfaat,” jelasnya

Sementara, ditempat yang sama menurut salah satu siswa , Dewa Prananda mengungkapkan dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan CSI karena dapat menambah wawasan dan juga pengalaman.

“Seneng karena bisa nambah wawasan juga tentang desain biar lebih tau juga, terus buat nanti kedepanya juga untuk pkl jadi udah terbiasa, sudah ada pengalaman,” pungkasnya.

Diketahui, UKM Commit gelar kegiatan Commit Sharing Informasi (CSI) telah berjalan selama 3 hari dimulai pada tanggal 26, 27, dan 28 Agustus 2022, dengan berbagai kegiatan.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here