Ustadz Abdul Somad Isi Acara Tabligh di Ponpes Rafah, Sampaikan Pentingnya Pendidikan Anak

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Kabupaten Bogor ยท 18 Agu 2022 18:26 WIB

Ustadz Abdul Somad Isi Acara Tabligh di Ponpes Rafah, Sampaikan Pentingnya Pendidikan Anak


 Ustadz Abdul Somad Saat Memberikan Tausiah di Pondok Pesantren (Ponpes) Rafah Al-Islami, Kampung Sukajadi 2, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Kamis 18 Agustus 2022.Foto Irfan/Bogordaily.net Perbesar

Ustadz Abdul Somad Saat Memberikan Tausiah di Pondok Pesantren (Ponpes) Rafah Al-Islami, Kampung Sukajadi 2, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Kamis 18 Agustus 2022.Foto Irfan/Bogordaily.net

Bogordaily.net – Ustadz Abdul Somad menjadi pengisi acara tabligh akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Rafah Al-Islami, Kampung Sukajadi 2, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Kamis 18 Agustus 2022.

Dalam ceramahnya tersebut, ia membawakan materi tentang pentingnya mendidik, menjaga, dan mencerdaskan anak-anak, khususnya pendidikan agama islam. Terutama di jaman sekarang.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, ketika kita mempunya jabatan, ketika kita mempunyai rezeki yang lebih dan ketika kita memiliki nikmat dari Allah, maka jangan lupa untuk mendidik anak kita, karena anak merupakaj titipan dari Allah untuk kita di dunia ini,” kata Ustadz Abdul Somad, dalam ceramahnya, Kamis 18 Agustus 2022.

Untuk itu, kata ustadz Abdul Somad, pendidikan yang dilakukan orang tua terhadap anaknya harus benar-benar terarah dan juga bisa diterima oleh sang anak.

Dan juga jangan sampai apa yang dilakukan oleh sang anak, orang tua tidak mengetahuinya, terlebih pergaulan sang anaknya di luar rumah.

“Para orang tua, semuanya jangan sampai anak-anak kita terjerumus kedalam pergaulan yang menjauhkannya dengan Allah. Kelak mereka akan mendoakan kita ketika kita sudah tiada di dunia ini,” jelas Abdul Somad.

Ia menambahkan, pentingnya pendidikan kepada anak, karena kelak nanti semua akan diminta pertanggung jawabannya dihadapan sang pencipta. Oleh karena itu mendidik anak jangan main-main.

“Ayo bapak, ibu, semuanya mari kita lebih halus, lebih sigap, lebih perhatian kepada anak kita, agar pendidikan yang kita sampaikan kepadanya dapat diterima,” tutup Abdul Somad.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jalan Amblas di Cibungbulang, Akibatkan Kemacetan Panjang

29 September 2022 - 22:00 WIB

amblas cibungbulan

Maraknya Aksi Geng Motor, Polres Bogor Beri Himbauan Kepada Masyarakat

29 September 2022 - 21:41 WIB

aksi geng motor

Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Huntap di Sukajaya

29 September 2022 - 21:39 WIB

Lpj Mandeg, Anggaran Desa di Kabupaten Bogor Bakal Distop

29 September 2022 - 16:49 WIB

pegawai honorer

Kondisi Duit Pemkab Bogor di RAPBD-P 2022. Nih Rinciannya!

29 September 2022 - 16:24 WIB

Tanam Ganja di Pollybag, Dua Orang Ditangkap Polres Bogor

29 September 2022 - 15:04 WIB

Trending di Kabupaten Bogor