Monday, 29 April 2024
HomeNasionalVariety Show "The Zone: Survival Mission" Rilis Trailer Perdana

Variety Show “The Zone: Survival Mission” Rilis Trailer Perdana

Bogordaily.net baru-baru ini meluncurkan poster dan trailer baru untuk ‘The Zone: Survival Mission' yang dipandu oleh , , dan .

Ketiganya melakukan sebuah misi bertahan dalam delapan zona virtual yang berbeda, seperti bencana alam hingga zona kemanusiaan, dengan setting waktu masa depan. Setiap zona memiliki tantangan tersendiri yang harus dipecahkan agar dapat bertahan.

Poster teaser yang dibagikan memperlihatkan tiga anggota terlihat sangat bertekad untuk mewakili penonton menghadapi situasi ekstrem.

Sementara video teaser yang diunggah melalui akun YouTube memperlihatkan ketiga anggota yang dibawa melewati perjalanan waktu dari zaman Joseon menuju ke masa depan.

Di situ juga terlihat tiga orang itu dikejar-kejar oleh zombie, basah kuyup karena air, situasi mencekam dengan penuh senjata, dan suasana bimbang yang mengharuskan ketiganya mengambil pilihan dengan bijak.

Teaser tersebut membuat penonton penasaran dengan delapan zona dan cara mereka mengatasi tantangannya.

Teaser berdurasi 52 detik itu dipenuhi dengan teriakan dari rasa takut yang mencekam yang belum pernah dirasakan oleh , , dan Kwon Yuri sebelumnya. Tidak terlupakan dengan aksi-aksi kocak yang mampu mengocok perut.

‘The Zone: Survival Mission' diproduksi oleh produser Cho Hyo Jin dan tim produksi dari X-Man, Running Man, Family Outing, Busted!, dan New Wold.

Sementara itu, Cho Hyo Jin dan kembali dipertemukan setelah lama tidak bekerja sama.

Melalui program varietas ini diharapkan penonton terkesima dengan pertahanan dari ketiga bintang tersebut untuk menjalankan misi mengejutkan di berbagai ruang virtual.

Ditambah lagi dengan adanya para tamu spesial di episode akan menambah keseruan acara mendatang.

‘The Zone: Survival Mission' tayang perdana pada bulan September di platform streaming Hotstar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here