Friday, 3 May 2024
HomeHiburanVia Vallen Curhat Nikmatnya Menikah: Enak Banget, Beneran!

Via Vallen Curhat Nikmatnya Menikah: Enak Banget, Beneran!

Bogordaily.net–  Menikah dengan Chevra Yolandi rupanya membuat bahagia. Ia pun mengungkapkan perasaannya dan mengatakan menikah adalah kenikmatan yang luar biasa.

“Cobain mas enak beneran loh nikah, jangan ditunda-tunda, enak. Haha, cepat banget aku jawabnya,” kata menjawab pertanyawaan sebagaimana dilansir Suara.com dari dari YouTube Cumicumi, Selasa, 30 Agustus 2022.

juga meluruskan enaknya nikah yang dimaksud. Menurut pedangdut asal Sidoarjo ini, menikah membuatnya lebih leluasa dalam berduaan.

“Maksudnya enak di sini tuh kalau kita saling sayang kan penginnya ketemu terus. Nah, kalau belum dalam ikatan pernikahan tuh jadinya fitnah, orang pasti mikir ini belum nikah berduaan mulu. Tapi ketika kita sudah nikah jadinya mau ke mana aja enak, lebih plong,” curhat usai menikah.

. (Instagram/@viavallen/Bogordaily.net)

Sebelum menikah, juga memiliki beberapa daftar keinginan yang ingin ia wujudkan. Kini, keinginannya itu bisa ia wujudkan bareng suaminya.

“Sebelum nikah aku tuh juga punya list kayak aku nanti sama suami mau begini, mau ke sini, ke sini, akhirnya bisa direalisasikan,” kata antusias.

dan Chevra Yolandi berharap langsung diberikan keturunan usai menikah. Namun, saat ini keduanya masih berusaha dan memohon doa dari semuanya.

mencurahkan isi hatinya alias curhat setelah menikah. (Instagram/@viavallen/Bogordaily.net)

“Kita tancap gas aja udah lah. Mau dikasihnya kapan dan berapa terserah sama Allah, mohon doanya,” harapnya.

Seperti diketahui resmi nikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu. Prosesi akad nikah disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta dan  rangkaian prosesi nikahannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here