Thursday, 9 May 2024
HomeViralViral, Bangku Sekolah Permanen Terbuat dari Semen Jadi Buah Bibir Netizen

Viral, Bangku Sekolah Permanen Terbuat dari Semen Jadi Buah Bibir Netizen

Bogordaily.net – Bangku sekolah di ruang kelas ini jadi buah bibir netizen. Karena bangku tidak biasa, dibuat permanen dari semen.

Ruang kelas di sekolah pastinya memiliki kursi dan meja, untuk guru dan para siswa yang ada di dalam kelas. Namun, bagaimana jadinya kalau kursi yang ada di dalam kelas memiliki desain yang aneh.

Idealnya bangku sekolah dan meja di dalam kelas terbuat dari kayu, dan dibuat dengan bobot yang ringan dan senyaman mungkin. Sebab, ketika belajar, para siswa dan guru terkadang harus duduk dalam waktu yang lama sehingga membutuhkan kursi dan meja yang nyaman dipakai.

Akan tetapi, realitasnya ada kelas yang memiliki kursi dengan desain yang aneh. Contohnya kursi yang dipakai di kelas ini. Di unggahan akun Twitter @ndagels, terlihat foto suasana kelas yang diisi oleh para siswa SMA.

Kemudian apabila dilihat lebih teliti lagi, ternyata ada yang aneh dengan desain kursi di kelas tersebut. Ternyata kursi yang digunakan tidak terbuat dari kayu, melainkan semen dan bagian atasnya di keramik.

Artinya kursi tersebut ditanam di kelas, sehingga para siswa tidak bisa menggeser kursi mereka. Apalagi kursi dari semen itu tidak memiliki sandaran sehingga siswa tidak bisa duduk dengan nyaman di kursi tersebut.

Untungnya, meja di kelas itu terbuat dari kayu sehingga lebih fleksibel ketika dipindah-pindah atau disesuaikan dengan kursi yang terbuat dari semen itu.

“Bangku taman,” tulis akun tersebut.

Potret ruang kelas dengan kursi yang terbuat dari semen dan keramik ini, langsung memantik reaksi dari warganet.

Ada yang tertawa melihat kursi tersebut, tetapi ada pula yang merasa kasihan dengan para siswa yang belajar di kelas.

“Wkwkwk itu namanya bangku tanem,” sindir warganet.

“Wkwkwk aneh banget sih,” ledek warganet.

“Kagak ada yang bisa narik kursi dari belakang,” ucap warganet.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here