Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral, Cewek Batal Nikah Gara-Gara Calon Ibu Mertua

Viral, Cewek Batal Nikah Gara-Gara Calon Ibu Mertua

Bogordaily.net–  Kisah seorang wanita batal nikah karena ibu mertua di media sosial. Penyebabnya beredar tangkapan layar percakapan wanita bersama calon ibu mertua dan berujung batalnya pernikahan meskipun sudah digelar lamaran.

Video kisah wanita batal nikah ini pun diunggah oleh di akun TikTok @pearce12. Dalam video terlihat wanita yang diketahui bernama Sukma membagikan foto saat lamaran memakai kebaya. Tak hanya itu, wanita ini juga membagikan isi percakapan WhatsApp dengan calon ibu mertua.

Dalam percakapan tampak mereka membicarakan persiapan acara lamaran. Si wanita diketahui ingin acara lamarannya ada prosesi tukar cincin.

“Soalnya yang Sukma tahu lamaran itu tukar cincin gitu tante, makanya Sukma bingung,” tulis Sukma dalam pesan WhatsApp tersebut.

Tante yang tak lain calon ibu mertuanya lalu membalas pesan yang intinya ingin acara lamaran sederhana serta menganggap acara lamaran yang direncanakan mewah.

“Ya kalau mau diadakan seperti juga silahkan, kalau Sukma sama Aji sudah mempersiapkan cincinnya. Ngobrol saja sama Aji, kalau tante mah gak ada untuk belinya. Kalau seperti ini agaknya dibuat waaahh nih, gak sesuai omongan tante dan Sukma sebelumnya, kalau tante sih silahkan saja kalau dari keluarga Sukma ada mah. Tapi kalau tante yang harus siapkan lagi, rasanya menyerah deh, buat nyiapin acara selamatan sendiri sama persiapan bawaan nanti ketika lamaran sama hari H aja sudah pusing,” balas calon ibu mertua.

“Sukma gak ada maksud mau bikin acara waah gitu tante, ini kan setahu Sukma lamaran seperti itu tante. Maaf tante kalau Sukma bikin tante pusing,” kata Sukma lagi.

“Sudah yak cukup jangan jadikan anak saya pelampiasan kemarahamu yang gak berfaedah, sudah tahu semuanya, kalau berlanjut pun khawatir akan menjadi fitnah antar keluarga,” balas calon ibu mertua itu lagi.

cewek batal nikah itu pun menyedot perhatian warganet. Mereka pun menuliskan komentarnya dalam menanggapi kisah si wanita itu.

“pasti mba nya kecewa berat, tpi itu allah nunjukin jalan untuk mba nya dapetnya yang lebih baik . semoga dpt mertua yg anggap kita sprti anak sndiri,” komentar warganet.

“takut banget dapet mertua gitu,” tulis warganet.

“bismillah aja mba, mungkin mba bukan jodohnya. mungkin ibu laki” nya itu memang (maaf ya) minim juga kalau buat acara lamaran,” timpal yang lainnya.

“Untung engga jadi sist,dari awal aja camer udah bgtu gimanaa kalau udah jadi mertua,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here