Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Diduga Kades di Bogor Joget dan Sawer Penyanyi Dangdut di Atas...

Viral Diduga Kades di Bogor Joget dan Sawer Penyanyi Dangdut di Atas Panggung

Bogordaily.net – Beredar sebuah video diduga Ketua Desa () yang di media sosial. Pria yang diduga seorang tengah asik joged di atas panggung dengan seorang penyanyi dangdut.

Menurut informasi yang telah didapat, video itu memperlihatkan atau lurah di Bogor joged bersama dengan penyanyi dangdut sambil berbicara dengan warga Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial, nampak seorang pria dengan kemeja putih dan celana jeans muncul di atas panggung dengan “segepok uang” terselip di bawah lengan kirinya.

Video tersebut menyebar dan diunggah warga lewat akun media sosial whatsApp juga Instagram membuat jagat maya heboh.

Pasalnya, aksi joget sambil sawer uang tersebut diduga dilakukan oknum Kepala Desa yang seharusnya menjadi panutan.

Oknum inisial AH merupakan Kepala Desa Kiara Sari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Ketika dikonfirmasi media tetkait video tersebut, Sekertaris Kecamatan Sukajaya, Tirta Juwarta nampak enggan menanggapi karena pihaknya belum mengetahui persis peristiwanya. Tirta bahkan berseloroh itu urusan pribadinya.

Namun bilamana benar, pihaknya akan berusaha memanggil yang bersangkutan ( AH-red) untuk meminta klarifikasi.

“Saya baru denger, dan ketika memang ini sudah dan terjadi, sangat disaayangkan sekali maka saya akan melakukan pemanggilan untuk kemudian melakukan pembinaan,” ujar Tirta.

Video mempertontonkan sang Kepala Desa tengah menghambur hamburkan uang ini pun menjadi sorotan warga.

Salah seorang warga yang enggan menyebut nama, mengaku sangat miris disaat masa pemulihan ekonomi ini, Kepala Desa seharusnya memberi contoh yang benar pada warga bukan malah sebaliknya.

Padahal menurutnya, warga Desa Kiara Sari sendiri masih banyak yang miskin dan membutuhkan uluran tangan, karena masyarakat sekitar mayoritas buruh tani.

“Sayang banget ini Kepala Desa, disaat masa pemulihan ekonomi sang kepala desanya justru malah menghambur hamburkan uang, padahal masyarakatnya sendiri masih banyak yang membutuhkan, karena mayoritas didesa tersebut buruh tani,” katanya.

Warga inipun mengkonfirmasi, nyawer ini terjadi Sabtu 06 Agustus 2022 kemarin, di sebuah acara di wilayahnya. Hingga kini media masih belum mendapatkan konfirmasi keberadaan oknum Kepala Desa yang video nya viral tersebut.(*)

Sumber: inews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here