Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral, Foto Lawas Farel Prayoga Ngamen Bersama Sang Ayah Dipinggir Jalan

Viral, Foto Lawas Farel Prayoga Ngamen Bersama Sang Ayah Dipinggir Jalan

Bogordaily.net – Fenomena populernya masih dibicarakan oleh warganet di jagat sosial media. Bahkan, muncul foto lawas Farel dan sang ayah sendang di pinggir jalan.

Penyanyi cilik ini berhasil tampil bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo, para pejabat, dan segenap tamu undangan pada acara peringatan detik-detik HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta pada Rabu lalu, 17 Agustus 2022.

Namun siapa sangka, memiliki kisah kelam di masa lalunya.

Diketahui, adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Bakatnya sudah terlihat sejak masih belasan tahun dengan cengkok yang dianggap warganet, khas Banyuwangi. Ia merupakan anak dari seorang biduan dangdut.

Aktivitas Farel mengamen, dia lakukan setelah pulang sekolah. Alasannya karena dengan menyanyi di jalan bisa mendapatkan uang.

Sebelum viral, diketahui kerap menjadi pengamen mendampingi sang ayah. Momen tersebut juga pernah terekam kamera netizen dan belakangan viral.

Tampak bernyanyi di pinggir jalan. Ia memegang microphone sambil bernyanyi.

Sedangkan sang ayah berada di sampingnya membawa pengeras suara yang digendongnya di depan perut. Ia sibuk mengatur suara dan musik.

Video viral yang memperlihatkan foto lawas Farel sedang diunggah oleh akun @ajheng23 di TikTok. Ia menyebut ketika itu sedang mengamen di depan sebuah konter pulsa di pinggir jalan raya.

Di video itu dituliskan sebuah harapan besar, “Semoga nanti cita-citamu tercapai ya dek.”

Pengunggah video itu juga menyebut, setelah mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di panggung dan direkam lalu diunggah ke YouTube, bocah bersuara emas itu tak pernah lagi terlihat mengamen.

Warganet pun ikut bangga dengan pencapaian .

“Alhamdulillah bakatmu membawa kesuksesan,” ujar netizen.

“Proses demi proses, jalan panjang dan berliku sdh kamu lalui Adek pintar… sukses selalu buat Farel,” timpal yang lainnya.

“Alhamdulillah km sukses ikut bahagia,” kata @warganet.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here