Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Kisah Cinta Polwan dan Sopir Truk Banjir Pujian

Viral Kisah Cinta Polwan dan Sopir Truk Banjir Pujian

Bogordaily.net–  Kisah cinta seorang polisi wanita () dan seorang sopir truk di media sosial. Kisah mengenai pekerjaan suaminya itu dibagikan langsung di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) ke akun media sosial .

yang diketahui bernama Egis Putri tersebut tampak membagikan beberapa momen kebersamaannya bersama sang suami yang berprofesi sebagai sopir truk di akun @egisheldo.

Banyak warganet yang tampak tak percaya dengan kebenaran bahwa Egis Putri memang memiliki suami yang berprofesi sebagai sopir truk yang dinilai tak sebanding dengannya.

Meskipun demikian, Egis Putri tampak tetap merespon positif semua tanggapan netizen dan menyebutkan dirinya bahagia bersama sang suami.

“Alhamdulillah selalu bersyukur dan kami sangat bahagia,” tulis Egis Putri pada sebuah postingannya, dikutip Suara.com, Minggu, 7 Agustus 2022.

Dalam berbagai video yang dibagikan oleh Egis, ia tampak menunjukan profesi sang suami yang memang menjadi seorang sopir truk agar netizen percaya akan hal tersebut. Selain itu, Egis juga secara singkat sempat membagikan cerita saat pertama kali bertemu sang suami hingga akhirnya berjodoh.

“Aku sama suami itu (dulu) aku kakak kelas, dia adik kelas, satu sekolah SMA. Cuma dulu gak pacaran, cuma sekedar kenal,” ujar Egis.

Usai bersekolah di SMA yang sama, Egis dan sang suami ternyata memutuskan jalan berbeda yaitu Egis memilih untuk mendaftarkan diri menjadi sedangkan sang suami memilih berkuliah.

Setelah sekian waktu menjalani hidup masing-masing, akhirnya Egis kembali bertemu sang suami dalam suatu moment dan akhirnya memutuskan untuk menikah yang kini telah dikaruniai seorang anak.

Unggahan video kisah cinta dan sopir truk di akun @egisheldo menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet pun memuji pasangan tersebut.

“Apapun pekerjaannya yg pentg bertanggung jawab sm kluarga. Tiap orang punya rezeki masing². Semangat,” kata warganet.

“salut sama istrinya dia mau menerima apapun status suaminya…semoga sehat selalu!!!,” tulis warganet.

“Bahagia itu kita yg ciptakan 🥰semangat buk pol,, bahagia selalu bersama suami tercinta dan anak tercinta Amin,” komentar warganet.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here