Tuesday, 7 May 2024
HomeViralViral, Pacar Nge-Prank Pacar Begini Jadinya

Viral, Pacar Nge-Prank Pacar Begini Jadinya

Bogordaily.net – Melakukan atau mengerjai pasangan kerap kali dilakukan untuk mengetahui reaksinya di kondisi tertentu. Tak jarang, aksi tersebut membuat seseorang merasa gemas dengan kekasihnya.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @peilinohmytian. Dalam unggahan itu, sepasang kekasih tengah menyantap Korean BBQ di sebuah restoran.

Di awal wanita ini mengatakan ingin mentraktir pacarnya di restoran BBQ tersebut. Kemudian, setelah keduanya selesai makan, wanita ini mulai melancarkan aksi -nya.

Ia mengatakan bahwa dirinya lupa membawa dompet. “Sial Baobao, aku lupa membawa dompet,” kata wanita ini kepada pacarnya.

Sang pacar kemudian mengangguk dengan cepat namun tetap tenang dan mengatakan dirinya juga lupa membawa dompet.

“Aku juga lupa membawanya, tapi untungnya aku membawa ponsel,” kata pria itu sembari merogoh saku dan mengambil ponsel.

Wanita ini kemudian meminta maaf dan pacarnya bertanya untuk apa minta maaf. Wanita ini pun bertanya bagaimana cara membayar jika keduanya tak membawa dompet.

Pria itu lantas menunjukkan Google Pay yang ada di ponselnya dan akan membayar secara digital. Akhirnya wanita ini berkata ia hanya bercanda dan akan membayar makanan mereka.

Wanita ini tertawa dan merasa pacarnya itu sangat lucu dan menggemaskan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Nikahi dia sekarang, cepat. Sangat keren,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Momen dia menganggukan kepalanya dengan cepat hahaha dia sudah punya energi seperti seorang ayah,” ujar warganet.

“Pria ini adalah raja. Dia tak ada reaksi yang berlebihan dan seolah mengatakan jangan khawatir kemudian memberi solusi cerdas,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here