Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Pemuda Bikin Kopi Saset di Coffee Shop Terkenal

Viral Pemuda Bikin Kopi Saset di Coffee Shop Terkenal

Bogordaily.net – Viral di sosial media sekelompok pemuda bikin saset langsung di Coffee Shop terkenal, yakni . Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat yang dibagikan ulang oleh akun media sosial Instagram @jakartakeras.

“Karena semua sama saja, kita saja yang sok-sokan,” tulis pengunggah sebegai keterangan unggahan seperti dikutip dari Yoursay, Jumat, 19 Agustus 2022. Rekaman video memperlihatkan sekelompok pemuda sedang di . Mereka tampak duduk di bangku pengunjung yang ada di halaman kafe. Uniknya, sekelompok pemuda itu tidak memesan sebagai menu andalan dari Starbucks. Sekelompok pemuda ini malah membawa sendiri kopi saset dari rumah.

Mereka membawa gelas, sendok, serta teremos berisi air panas untuk bikin kopi saset di sana. Sekelompok pemuda tersebut dengan santai meracik kopi saset di Starbucks. Kopi saset yang diracik pun bukan kopi dari Starbucks langsung. Mereka membawa kopi saset berbagai merek yang sering dijual di minimarket untuk diracik saat di situ. Mereka tampak santai meracik kopi saset meskipun tempat nongkrongnya di . Alhasil, ceritanya sekelompok pemuda ini di kafe terkenal tetapi bawa kopi saset sendiri.

Aksi sekelompok pemuda tersebut bikin kopi saset di menarik perhatian warganet. Baru beberapa jam diunggah video itu, sudah mendapatkan 901 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 71,2 ribu suka.

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

“Bedanya cuma gengsi doang,” komentar salah satu warganet.

“Di saat kopiku tuang, di situlah logo Starbucksmu menghilang,” ujar yang lain.

“Sekalian jualan di situ saja bang,” kata lainnya.

“Pembelaan padahal enggak tahu cara pesannya,” pendapat yang lain.

“Mereka yang nongki gue yang malu,” sahut lainnya.

“Bukan soal sok-sokan tapi bisnis oranglah yakali lo sampai segitunya bawa kopi dari luar hanya demi nongski di SB,” tanggapan warganet yang lain.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here