Tuesday, 21 May 2024
HomeViralViral Penemuan Bangkai Kucing Kena Tembakan di Sesko TNI Bandung

Viral Penemuan Bangkai Kucing Kena Tembakan di Sesko TNI Bandung

Bogordaily.net – Heboh ditemukan beberapa bangkai dengan keadaan nahas yakni kena tembakan di area , Jalan R.A.A Martanegara, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Kabar tersebut diunggah oleh salah satu rumah singgah hewan terlantar, yang memperlihatkan - tersebut mati karena ditembaki di area Sesko TNI.

“Bantu share atau mention pihak terkait. - ditemukan mati ditembak, lokasi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Ada yang tahu? Siapa pelakunya ini, kok tega banget ditembak-tembak seperti ini. Kejadian sore ini tanggal 16 Agustus 2022. Satu saat ibu mau di X-ray, untuk memastikan luka tembak dan peluru di badan . Help Pak @ridwankamil bapak @jenderaltniandikaperkasa @rizky_irmansyah @nathasatwanusantara @christian_joshuapale
@deasyfebry @jakartaanimalaidnetwork @femkemonita,” tulis pengunggah, dikutip dari Detik, Rabu 17 Agustus 2022.

Dari video yang diunggah, nampak 4 bangkai dievakuasi perekam. Terdengar juga suara isak tangis.

“Ini pelurunya nyangkut ini di kepala ini. Luar biasa manusia kaya begitu,” kata perekam.

Hingga kini, video tersebut mendapat respons dari ratusan ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ribuan komentar yang mengecam kejadian tersebut.

Menanggapi hal ini, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan, pihaknya akan melakukan penelusuran untuk mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut.

“Saya telusuri sekarang. Saya sudah perintahkan tim hukum untuk telusuri berita di atas,” tegas Andika, dikutip dari Detik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here