Monday, 6 May 2024
HomeViralViral, Pengendara Motor Membawa Petasan Tiba-tiba Meledak di Jalan

Viral, Pengendara Motor Membawa Petasan Tiba-tiba Meledak di Jalan

Bogordaily.net – Warga mendadak dibuat geger dengan video pemotor Honda Vario yang membawa di motornya dan tiba-tiba . Diduga itu meledak lantaran terkena panas dari knalpot sepeda motor

Peristiwa ini terjadi di Citayam sekitar perumahan Duren Baru Permai, Depok, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pengendara mengangkat sepeda motor yang sudah terjatuh di tengah kertas sampah yang berserakan.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan helm itu diduga adalah pengendara sepeda motor yang mengangkut yang meledak di tengah jalan itu.

Alih-alih berhasil membawanya dengan selamat sampai ke tempat tujuan, itu malah meledak. Beruntung tampaknya pembeli itu masih selamat dari ledakan berbahaya yang terjadi, begitu pula dengan sepeda motornya.

Dikutip dari keterangan akun Instagram, @kamerapengawas.id yang mengunggah video itu, peristiwa pemotor membawa yang tiba-tiba meledak tersebut terjadi di kawasan Citayam, Jawa Barat.

“Seorang warga yang baru beli tiba-tiba meledak saat diangkut dengan sepeda motor yang diduga terkena panas dari knalpot,” demikian keterangan dalam video.

Terlihat banyak kertas putih bertebaran di lokasi kejadian, diduga merupakan komponen dari yang meledak tersebut. Asap juga terlihat masih mengepul di lokasi tersebut.

Sementara itu terlihat seorang pria berhelm yang segera menuntun sebuah sepeda motor dari lokasi kejadian ke area yang lebih aman. Lalu seorang penjual bubur yang semula menolong pria itu segera kembali ke lapak.

Tentu saja seluruh peristiwa ini tidak lepas dari perhatian orang-orang yang melintas, apalagi karena insiden berbahaya tersebut terjadi di sebuah area yang tampaknya sangat ramai dilewati pengendara sepeda motor.

Dugaan sementara, meledak karena terkena panas dari knalpot motor tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, beragam komentar pun terlontar dari mulut netizen.

“Kayanya di masukin ke tas tuh , kalo ga di masukin tas lain cerita, bisa ancur pinggang/punggung nya yang bawa motor,” tutur warganet.

“Untung gak ada yang kenapa napa,” sambung warganet lain.

“Kayak ada turbonya tuh beat,” ledek warganet.

“Ngeriiii,” ujar warganet.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here