Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Pria Tendang hingga Tabrak Wanita Pakai Motor di Pinggir Jalan

Viral Pria Tendang hingga Tabrak Wanita Pakai Motor di Pinggir Jalan

Bogordaily.net–  Aksi penganiayaan kembali menyedot perhatian dan terekam kamera. Kali ini seorang pria diduga melakukan kekerasan dengan cara menendang hingga menabrak seorang wanita di pinggir jalan. Video pria tendang hingga tabrak wanita itu pun di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @uncle_teebob. Pada video tersebut terlihat seorang pria bercelana oranye tampak emosi. Dia memukuli wanita yang ada di hadapannya berkali-kali. Tak hanya memukul, pria itu juga menendang si wanita yang posisinya tersungkur.

“Entah setan apa yang merasukimu Bang,” tulisan dalam video tersebut dilansir akun Instagram @uncle_teebob, Selasa, 9 Agustus 2022.

Tampaknya pria itu masih belum puas memukul dan menendang korban, tak lama ini menaiki sepeda motornya. Bukan pergi, pria itu menancapkan gas sepeda motor dan menabrak wanita tersebut.

“Emosi yg terlalu berlebihan sampai tega menyakiti wanita. Apapun kesalahan wanita itu bisa Di bicarakan baik2 n Kalaupun sudah tak Suka jangan kau siksa bang jago. Repost from @mtwahyuni,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @uncle_teebob.

itu pun langsung mengundang reaksi warganet. Sebagian besar warganet geram melihat apa yang dilakukan pria tersebut seperti komentar berikut ini:

“Gamau tau kudu masuk penjara,”

“Hebat cowonya lakik bgt ampe nendang ditempat umum,”

“Jahat bangeeeettt,”

“Kaget pas mtornya ditabrakin,”

“Kawal terus sampe pake baju oren,”

“Harus diberi efek jera agar paham konsekwensinya,”

“Ya Allah… nyesek banget, pengen nolong pas kejadian tapi gak bisa 🙁 harus ketangkep tu jgn sampe lolos.,”

“Aku nangis lho ini, Astaghfirullaaaaah,”

“Sesalah2nya setidaknya gk usa kasar,, gak suka tinggalin, sakit hati biarin, kalo emg itu istrinya yaudh balikin kerumah orang tuanya. Jangan di gtuin,”

Sementara itu pada bagian video lainnya disebutkan pelaku telah ditangkap.

“Alhamdulillah pergerakan team yg sigap n pelaku sudah ditangkap oleh pihak berwajib.  Semoga kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian untuk menjadi pelajaran berarti,” tulis keterangan video di akun yang sama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here