Viral, Wanita Ini Berpura-pura Jadi Pria Saat Umrah

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Viral ยท 14 Agu 2022 19:27 WIB

Viral, Wanita Ini Berpura-pura Jadi Pria Saat Umrah


 Tangkapan layar Perbesar

Tangkapan layar

Bogordaily.net – Entah apa yang ada dipikirannya. Wanita ini nekat berpura-pura jadi seorang pria saat melaksanakan umrah.

Dia juga mengunggah detik-detik saat berada di depan Kakbah. Sontak video itu banjir cibiran dan murka para netizen.

Dalam video yang dibagikan Twitter @Askrlfess, nampak adegan berdurasi 17 detik. Sekilas tampak tidak ada yang aneh pada video, hanya memperlihatkan seseorang berkacamata dengan pakaian ihram dan sedang berada di depan Kabah.

Namun video ini membuat geram publik karena terungkap tokoh utama video tersebut adalah seorang wanita yang berpura-pura menjadi pria.

Terlihat ia memiliki potongan rambut pendek menyerupai seorang laki-laki. Tak hanya itu, ia juga memakai pakaian ihram yang semestinya hanya dikenakan oleh jemaah laki-laki.

“Nemu ini dari search bar masih berita baru. Dia orang Malaysia CEWEK tapi pas umrah malah pake ihram yang harusnya untuk laki-laki. GILAAA kaya GAADA beban dosa pas ngambil video ini,” tulis pengirim menfess anonim tersebut.

Bahkan demi memuluskan penyamarannya, jemaah perempuan ini terlihat santai berbaur dengan para lawan jenis tanpa menutup auratnya dengan baik dan benar.

Beberapa akun media sosial dari Malaysia juga mengungkapkan kemarahan yang sama terkait video tersebut. Apalagi ketika terungkap wanita itu nekat melakukan aksinya diduga demi membuktikan jati dirinya sebagai pria di hadapan beberapa orang yang merasa ditipu olehnya.

“Aku paham kenapa dia begini. Dia terlalu terobsesi buat buktikan ke ‘pacar-pacarnya’ kalau dia ini laki-laki, makanya dia nekat. Sebab kepada korbannya dia mati-matian nggak mau ngaku kalau dia perempuan padahal korban sudah tahu,” ungkap akun Twitter @nameisAm_.

Sementara korbannya juga mengungkap kemarahan lewat media sosial yang sama. Bukan cuma geram dengan aksi penipuan yang dilakukan pria jadi-jadian tersebut, @Aliyameha juga menyayangkan kenekatan wanita itu sampai melecehkan agama Islam di Tanah Suci.

Warganet juga terlihat geram dengan aksi jemaah wanita tersebut. Mereka beramai-ramai menuliskan kecaman di kolom komentar.

“Coba dong kerja samanya jangan bikin kiamat makin deket,” celetuk warganet.

“Bayangin yang ibadah disitu susah-susah jaga wudhu malah batal karena ni manusia satu, ya Allah…” kata warganet lain.

“Tanah Suci sih biasanya karmanya instan,” komentar warganet.

“Perbuatan bodoh, egois dan nggak menghargai. Lepas dari agama apapun, keknya jadi orang egois ngerasa paling bener/bisa. Sama aja kaya umat muslim yang nendang sajen di bromo,” ujar warganet.

“Kalo mau umroh minimal berakal,” sindir warganet dengan pedas.

“Dan ini coba buat menjadi bukti kalo dia lelaki, apa ga takut karma instan di tanah suci? ngeri weh,” imbuh warganet lain.

“Bisa bisanya dia di rumahnya Allah malah begitu kelakuannya. ucapanmu disana aja bisa langsung ada balasannya, ini lagi kelakuannya begini. astagfirullah,” timpal yang lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Aksi Ayah Menghibur Anaknya yang Sakit di RS, Bikin Haru

6 Oktober 2022 - 19:30 WIB

Ayah menghibur Anaknya

Viral Kakek Meninggal di Pesawat saat Perjalanan Umrah

6 Oktober 2022 - 14:45 WIB

Hahaha.. Ditilang Pas Operasi Zebra, Pria Ini Langsung Pura-pura Kerasukan Panglima Kumbang

5 Oktober 2022 - 10:53 WIB

Jadi Mirip Kali, Gedung Sate Bandung Kebanjiran Diguyur Hujan Deras

5 Oktober 2022 - 10:27 WIB

Viral! Video Kain Kafan Milik Jenazah Menjulur Keluar di TPU Sirnaraga

4 Oktober 2022 - 20:58 WIB

Viral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan

4 Oktober 2022 - 16:42 WIB

Bocah Nyemplung ke Selokan
Trending di Viral