Saturday, 27 April 2024
HomePolitikWadaw! Emak-emak Muda Dorong Prabowo Jadi Presiden 2024

Wadaw! Emak-emak Muda Dorong Prabowo Jadi Presiden 2024

Bogordaily.net – Tak hanya Partai Gerindra, ratusan emak-emak muda () deklarasikan mendukung menjadi Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022.

Ketua Umum Oktasari Sabil mengatakan, gerakan mereka dideklarasikan mengingat kekuatan wanita atau ibu menjadi prioritas utama untuk mengenalkan dimulai dari keluarga.

Setidaknya, kata Oktasari, ada tiga alasan pokok mengapa mereka menjatuhkan pilihan kepada untuk menjadi Presiden 2024.

“Karena sosoknya pribadi yang displin, dan kedua sosok orang yang nasionalis yang tidak menyukai polarisasi identitas, dan terakhir sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri,” kata Oktasari, dikutip dari RMOL, Sabtu 27 Agustus 2022.

Dia menambahkan, Indonesia di masa depan memang membutuhkan kepemimpinan yang mempunyai patriotisme yang tinggi. Serta mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang semakin berat di masa-masa mendatang.

Ratusan emak-emak muda () deklarasikan mendukung menjadi Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pemimpin yang tegas, kharismatik, negarawan, nasionalis, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengayomi, dan menjaga kedaulatan rakyat. Pemimpin negara yang dibutuhkan di masa akan datang, ada pada sosok ,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here