Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanWaduh, Birahi Tak Tersalurkan Bikin Nikita Mirzani Emosi dan Pusing

Waduh, Birahi Tak Tersalurkan Bikin Nikita Mirzani Emosi dan Pusing

Bogordaily.net mengakui bahwa dirinya adalah sosok wanita yang terbilang berlebihan dalam urusan . Menurut , jika nya tak tersalurkan dia akan merasa pusing.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah di akun Youtube bernama Crazy Nikmir Real, pengakuan tersebut disampaikan Nikita saat tengah berbincang dengan pakar dokter Boyke.

“Emang bener sih aku orangnya tidak bisa menahan horny aku sih,” tutur Nikita dalam akun Youtubenya seperti dikutip pada Jumat , 26 Agustus 2022.

Nikita bahkan kemudian mendapatkan saran dari dokter Boyke untuk mencari pasangan yang dapat mengimbangi hasrat berlebihnya tersebut.

“Namanya horny itu gifted by the God, jadi itu dimanfaatkan saja dengan pasangan yang benar loh ya. Makanya kalau punya pasangan cemen diputusin saja atau kamu bisa gunakan saja alat bantu ,” kata Boyke.

Bahkan, mengatakan bahwa dirinya sempat melampiaskan yang tidak tersalur dengan cara marah-marah.

“Iya aku benar benar pernah sampai pusing sampai emosi malah,” ungkapnya.

Namun, kini Nikita pun mengaku sudah mendapatkan partner yang sesuai untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Sehingga, pun mengaku, sejak hasrat seksualnya selalu terpenuhi, dirinya merasa lebih awet mudah dibandingkan dengan sebelumnya.

“Aku sih udah dapet . Karena udah tersalurkan apa yang udah aku inginkan makanya aku terlihat lebih muda. Karena kalau udah begituan aku seperti melayang layang,” bebernya.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here